Bupati dan Kapolres Jember Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

 59 total views,  1 views today

GIN JATIM
JEMBER– Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto dan Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH memimpin apel gabungan pengamanan persiapan pergantian tahun baru 2023,Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara Christopel Pangaribuan, S.E dan Kajari I Nyoman Sucitrawan S.H., M.H juga hadir dalam apel yang berlangsung di halaman Mapolres Jember,Sabtu(31/12/2022)

Read More

Kasat Samapta Polres Jember AKP Sudarsono SH bertindak sebagai komandan apel pengamanan malam tahun baru yang diikuti oleh 500 personel gabungan dari TNI dan Polri dan instansi terkait.

Dalam arahan singkatnya Bupati Jember menyampaikan Pengamanan Pergantian malam tahun 2022-2023,Agar tetap bersinergi Menjaga situasi Kamtibmas serta tetap Siaga dan ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Jember.

Setelah dilaksanakan apel gabungan kesiapan pengamanan tahun baru dilanjutkan dengan Show Force seluruh kekuatan gabungan siap untuk mengamankan jalannya malam pergantian Tahun di wilayah Kabupaten Jember,sehingga masyaratat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan malam perayaan tahun baru. Pungkas (Zk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *