Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika, Kodim 0603/Lebak Bagikan Paket Sembako Bantuan Dari Korem 064/MY

 60 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Dalam rangka memperingati hari juang Kartika, Kodim 0603/Lebak membagikan paket sembako bantuan dari Korem 064/MY, untuk anak stunting sebanyak 25 paket sembako, dan uang sebesar Rp. 150.000 bertempat di Makodim Lebak tepatnya di Jalan Sunan Giri no 02 Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, pada Sabtu (31/12/2022).

Read More

Komandan Kodim 0603/Lebak LETKOL Arh Erik Novianto, S.Sos, melalui Pasiter Kodim 0603/Lebak Kapten Czi Sulaksana Nurkamal mengatakan bahwa, hari ini, pihaknya melakukan bakti sosial dengan membagikan Paket sembako kepada anak stunting.

“Di hari Juang Kartika ini, Korem/Maulana Yusuf melalui Kodim 0603/Lebak Alhamdulillah bisa berbagi bersama anak stunting,” Ucapnya.

Lanjut dia, bantuan dari BRIGJEN TNI Tatang Subarna, melalui Kodim 0603/Lebak ini, bertujuan untuk sedikitnya bisa mengurangi beban kebutuhan pokok anak stunting.

“Walaupun tidak seberapa, semoga bermanfaat bagi penerima manfaat,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga meminta do’a dan dukungan, agar kedepan nanti bisa menyalurkan bantuan lebih dari ini.

“Tentunya tidak terlepas do’a dari anak anak kita ini,” Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang orang tua penerima manfaat, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0603/Lebak, Korem 064/Maulana Yusuf, yang telah membantu meringankan beban kebutuhan pokok keluarganya.

“Semoga amal ibadah bapak, dan ibu menjadi keberkahan bagi keluarga,” Ungkapnya.

Kegiatan tersebut, berjalan lancar, dan kondusif hingga selesai.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *