Kapolsek Cikulur Polres Lebak Pimpin Apel Giat Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023

 162 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Untuk mengantisipasi giat masyarakat, dalam rangka menyongsong malam pergantian tahun, Polsek Cikulur Polres Lebak, melaksanakan giat pengamanan malam pergantian tahun di wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, dimana sebelum giat pengamanan dan patroli dilaksanakan Apel kesiap siagaan bertempat di halaman Mapolsek. pada Sabtu (31/12/2022).

Read More

Kegiatan Apel Kesiapsiagaan tersebut, dihadiri oleh seluruh personel Polsek Cikulur, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin. Dalam Apel Kapolsek menyampaikan APP tentang CB dan tekhnis giat patroli dan pengamanan giat masyarakat, dalam menyongsong malam pergantian tahun, baik di jalan raya maupun di tempat keramaian , serta mengingatkan agar anggota dalam melaksanakan tugas selalu bersikap humanis namun tegas serta menjaga keselamatan diri.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan,
“Apel kesiap siagaan digelar dalam rangka persiapan sebelum melaksanakan tugas patroli, dan pengamanan malam pergantian tahun baru, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak.”

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan, “Dalam apel disampaikan arahan, perintah dan petunjuk pimpinan, serta menyampaikan tekhnis dalam giat pelaksanaan tugas, serta tidak lupa mengingatkan kepada anggota agar selalu bersikap humanis namun tegas, dan juga menjaga keselamatan diri,” Pungkas orang nomor satu di Polsek Cikulur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *