Pemerintah Kabupaten Lebak Gelar Istighotsah

 57 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, menggelar istighotsah dan shalawat bersama, di Pendopo Bupati Lebak. Sabtu (31/12/2022). Kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru 2023, dan sebagai penutup rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Lebak ke-194.

Read More

Kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid ini, diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, para tokoh agama dan masyarakat, serta masyarakat di Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE, MM, mengatakan,
“Kegiatan istighotsah dan shalawat tersebut, merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu juga, sebagai sarana muhasabah serta meminta bimbingan dan ridho-Nya.

“Istighatsah dan shalawat bersama ini, merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Melalui kegiatan ini, semoga kita semua mendapatkan ridho-Nya, dianugerahi keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT, sehingga Lebak menjadi daerah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati mengungkapkan pada momentum ini, dijadikan sarana refleksi diri baik bagi Pemerintah Kabupaten Lebak maupun secara pribadi,

“Di penghujung tahun ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah dengan segala kerendahan hati memohon maaf, saya menyadari selama masa kepemimpinan saya dan Pak Wakil Bupati masih banyak harapan masyarakat yang belum bisa terwujud, tapi kami masih akan terus berikhtiar untuk Kabupaten Lebak yang kita cintai,” Imbuhnya.

Ia pun menghimbau, kepada masyarakat Kabupaten Lebak, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan, menghadapi kondisi cuaca saat ini yang kurang bersahabat.

Pada kesempatan ini juga, Pemerintah Kabupaten Lebak membagikan apresiasi berupa hadiah kepada para qori/qoriah kafilah Lebak, yang telah berprestasi membanggakan Kabupaten Lebak, pada MTQ tingkat Provinsi Banten tahun 2022.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *