Plt. Sekda Aceh Timur Hadiri Rapat Paripurna DPRK

 209 total views

Globalinvestigasinews.com | Aceh Timur–Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, MSi diwakili Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris daerah (Sekda) T. Reza Rizki, SH. M.SI menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, dengan tema “Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu sisa jabatan 2019-2024”, di Gedung DPRK setempat, Kamis (29/12).

Read More

Pelantikan Zubir sebagai anggota DPRK Aceh Timur menggantikan Marzuki Ajad dilakukan oleh Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, berlangsung di ruang sidang utama Gedung DPRK Aceh Timur, dan dihadiri unsur Forkopimda dan Kepala OPD dalam kabupaten tersebut.

Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Aceh (PA) itu, dilakukan sesuai Surat Keputusan Gubernur Aceh, Tahun 2022, tentang pengangkatan ‘PAW’ anggota DPRK Aceh Timur dan Surat Keputusan (SK) Pj Gubernur Aceh Tahun 2022 Tentang pemberhentian anggota DPRK Aceh Timur Marzuki Ajad.

Dalam Surat Keputusan Pj Gubernur Aceh disebutkan bahwa, Marzuki Ajad yang resmi pengangkatan nya sebagai anggota DPRK Aceh Timur untuk masa jabatan Tahun 2019-2024 dan telah diusulkan pemberhentian (PAW) dari anggota DPRK oleh Partai Aceh beberapa waktu lalu. Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPA Partai Aceh, Thn 2022.

Marzuki Ajad diPAW dari anggota DPRK Aceh Timur berdasarkan Surat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Tahun 2022 dan. Surat Ketua DPRK juga surat Pj Bupati Aceh Timur Tahun 2022. mengusulkan Zubir sebagai penggantinya.

“Hari ini telah dilaksankan sidang pengambilan sumpah terhadap Zubir, pergantian antar waktu sisa jabatan 2019-2024. Kita berharap kepada anggota DPRK yang baru saja dilantik dapat bekerjasama dengan seluruh anggota DPRK Aceh Timur, dan dapat menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) untuk disampaikan dalam rapat dan akan disampaikan kepada pemerintah,” kata Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri usai Pelantikan.(NT)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *