Sinergi TNI-Polri, Personil Polsek Tamiang Hulu Patroli Cipta Kondisi Malam Pergantian Tahun

 43 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- Personil Polsek Tamiang Hulu sinergi TNI-Polri giat patroli cipta kondisi guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) jelang malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 di wilayah hukum (Wilkum) Polsek setempat, Sabtu malam (31/12) pukul. 21.00 sampai selesai.

Read More

Patroli gabungan tersebut personil Polsek Tamiang Hulu sinergi anggota Koramil 05/Thu (Tamiang Hulu) guna menjaga kegiatan masyarakat dalam memeriahkan malam pergantian tahun.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Rudiono, S. Sos mengatakan, patroli gabungan dilaksanakan untuk cipta kondisi dengan target pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam Wilkum Tamiang Hulu.

“Hal ini mengingat adanya kegiatan masyarakat meriahkan pergantian tahun dari 2022 ke tahun 2023 dengan berbagai acara oleh masyarakat,” kata Ipda Rudiono, S. Sos.

Pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut, harap Kapolsek Tamiang Hulu untuk menjaga serta memelihara situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Tamiang Hulu serta mengantisipasi terjadi kriminalitas dan pelanggaran hukum serta Qanun maupun surat edaran Forkopimda Aceh Tamiang yang telah di tetapkan.

“Dikhawatirkan bisa mengganggu harkamtibmas dalam perayaan malam pergantian tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023 di wilkum Polsek Tamiang Hulu,” jelas Kapolsek Tamiang Hulu.

Lanjutnya, Personil melaksanakan Patroli tersebut terdiri dari 8 (Delapan) Personil Polsek Tamiang Hulu dan 3 (tiga) Personil Koramil 05/THU dengan menggunakan ranmor roda dua dan Roda 4 (Empat).

Rute patroli wilkum Polsek Tamiang Hulu yang meliputi, Kampung Perkebunan Pulau Tiga, Kampung Bandar Khalifah, Kampung Alur Tani Satu, Kampung Alur Tani Dua,
Kampung Kaloy, Daerah atau lokasi keramaian pemuda dan pemudi serta daerah di anggap rawan.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam Wilkum Polsek Tamiang Hulu agar tidak melakukan kegiatan yang dilarang dalam aturan hukum negara atau kebijakan pemerintah telah ditetapkan terutama menyangkut kegiatan pada pergantian tahun ini,” imbaunya.

“Kami akan tindak tegas bila terdapat pelaku pelanggaran peraturan dan kebijakan pemerintah yang telah kita himbau untuk tidak dilanggar,” tegas Ipda Rudiono, SH.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *