ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR AMANKAN IBADAH TAHUN BARU 2023 DI GEREJA HKBP CIBINONG BOGOR

 40 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR AMANKAN IBADAH TAHUN BARU 2023 DI GEREJA HKBP CIBINONG BOGOR

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beragama Nasrani yang melaksanakan Ibadah serta mencegah dari tindak kejahatan yang sewaktu – waktu akan terjadi, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melakukan kegiatan patroli menyambangi beberapa gereja yang berada di wilkum Polsek Cibinong Kabupaten Bogor yang sedang melaksanakan Ibadah Tahun Baru 2023 .

Giat patroli kali ini dipimpin oleh Bripka Egi Rianda bersama dengan anggota menuju sasaran gereja yang akan melaksanakan kegiatan Ibadah, dilaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamana gereja, kali ini tim patroli mengunjungi salah satu gereja yang berada di Wilayah hukum Polsek Cibunong yaitu Gereja HKBP Cibinong.

Patroli yang kami lakukan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya umat kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu dengan ibadah Tahun Baru 2023 agar tetap hikmat dalam melaksanakan ibadahnya dan terhindar dari gangguan Kamtibmas dan aksi teror yang sering terjadi di tempat ibadah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian khususnya Sat Brimob Polda Jabar dilapangan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dan juga sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas di kewilayahan.

“Semoga dengan hadirnya Sat Brimob Polda Jabar dalam melaksanakan patroli ke gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah dapat mencegah oknum tindak kejahatan yang akan menganggu Kamtibmas dilingkungan gereja dan ibadah, sehingga situasi aman dan hikmat”, ucap Dansat Brimob Polda Jabar.

Bandung 1 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *