Babinsa Posramil Tenggulun Pantau Harga Sembako Di Awal Tahun 2023

 65 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Pemantauan situasi pasar, Babinsa Posramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Koptu T. Idrus melakukan pengecekan harga sembako di pasar pekanan Mingguan Desa Simpang kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (01/01/2023)

Read More

Kegiatan yang dilakukan oleh Koptu T. Idrus bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di pasar, disamping itu untuk memantau stabilitas harga sembako khususnya cabai rawit mengalami kenaikan harga sebelumnya Rp. 60.000 / Kg naik harga menjadi 80.000 / Kg,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan Pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukan tersebut sebagai babinsa dalam mengayomi masyarakat dengan turun langsung ke pasar untuk mengetahui perkembangan yang terjadi,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Koramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana menyampaikan “Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda senantiasa selalu memantau situasi pasar dan mengecek harga Sembilan bahan pokok dan komoditas lainnya. Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga ketersediaan sembako tersebut perlu diperhatikan, agar tidak ada oknum yang menimbun guna mencari keuntungan sendiri dan merugikan Masyarakat banyak”.

Alhamdulillah ketersediaan bahan pokok masyarakat tercukupi, harga stabil dan semoga masyarakat menjadi tenang,” harap Danramil.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *