Barda Linza, Kakam Menanga Jaya Menggelar Pengajian Akbar Untuk Menyambut Tahun Baru 2023

 293 total views

way kanan Lampung globalinvestigasinews .com

Read More

Dalam rangka menyambut tahun baru..2023 kakam Menanga jaya Kecamatan Banjit kab, way kanan mengelar pengajian akbar Di masjid Dusun 3 Kampung Menanga Jaya.

Pengajian Akbar di masjid Al ,HIKMAH dusun 3 kampung untuk menyambut tahun baru 2023.

Yang di hadiri oleh ustat Anwar Nasihin pengurus pondok pesantren Banyu mas kampung Menanga siamang,
Juga Turut hadir kepala kampung Menanga jaya, Barda Linza, Toko Agama kampung Menanga Jaya, toko Adat, Juga pemuda, dan Ibu- Pengajian kampung Menanga jaya.
1/1/2023, Minggu

Ustad Anuar Nasihin selaku penceramah dan memberikan siraman Rohani dan siraman jasmani kepada masyarakat yang telah sempat hadir untuk menyambut tahun baru 2023 .

Di celah waktu Barda Linza sebagai kepala kampung Menanga jaya memberikan penyampaian kepada masyarakat yang telah sempat hadir untuk menyambut tahun baru 2023 di masjid Al, hikmah Dusun 3 kampung menanga jaya.

Lanjut Barda Linza , kepada masyarakat yang telah sempat hadir dalam pengajian Akbar ini dalam menyongsong tahun 2023 , agar kita semua di berikan kesehatan dan di murah kan Rejeki dan di jauhkan semua wabah virus yang kita alami di tahun 2022.

Juga di ucapkan terima kasih kepada ustad Anuar Nasihin pengurus pondok pesantren Banyu mas kampung Menanga siamang , yang telah menyempat kan waktu untuk memberikan siraman Rohani , dalam menyambut tahun baru 2023 semoga akan lebih baik lagi di tahun sebelumnya tutur barada Linza.
(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *