Camat Majalaya, Gugum Gumilar Memimpin Apel Gabungan Persiapan Malam Nataru 2023

 70 total views,  1 views today

Bandung,Apel persiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 Tingkat Kecamatan Majalaya ,apel gabungan antara TNI dan Polri dan FORKOMPIMCAM dan Ormas ,LSM yang di pimpin langsung oleh Camat Majalaya .

Read More

Di laksanakan Ruko Maris Square ,sabtu 31/12/2023 Jln.Babakan Kecamatan Majalaya Kab.Bandung.

Dihadiri Camat Majalaya.H Gugum Gumilar,S.STP.M.Si.Kepala kepolisian Sektor Majalaya ,Aep Suhendi,SH.Danramil Majalaya Kapten Suryadi dan Jajaran forkompimcam Wilayah Majalaya.

Camat Majalaya H.Gugum Gumilar,S.STP.M.S.I. Menyampaikan bahwa momentum perayaan malam tahun baru ini adalah bahwa majalaya yang sekarang merubah setigma kepada masyarakat bahwa majalaya sekrang ini menjadi majalaya yang bangkit, edukatuf,dinamis,agamis,sejahtera sesuai dengan apa yang di program kan oleh Bapak Bupati kita, maka dari itu kami beserta jajaran melakukan pengamanan rutin bersama _sama Polri dan TNI dan di bantu oleh berbagai elmen lembaga masyarakat untuk menjaga sinergisitas ke amanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat wilayah kecamatan majalaya.

Jadi intinya adalah majalaya yang aman ,kondusif sehingga kami bersama-sama dengan bapak kapolsek untuk merayakan di pergantian tahun baru ini dengan merayakan kegiatan Car Free Night dan UMKM hasil produksi makanan dari hasil karya se desa majalaya dipasarkan secara langsung yang dapat membantu perputaran percepatan ekonomi masyarakat.ungkapnya.

Kepala Sektor Kepolisian majalaya ,Aep Suhendi ,SH.berpendapat bahwa pengamanan pergantian tahun ini kami tempatkan TNI- polri termasuk rekan-rekan dari proker ormas dan penambahan personil 10 anggota motoris bantuan dari polda bersama petugas-petugas berpakaian lengkap ,guna memastikan bahwa di wilayah khususnya majalaya ini menjadi cipta aman kondusif ,dan pengamanan di setiap titik guna antisipasi kejahatan geng motor ,dan minum- minuman keras yang dapat meresahkan dan mengganggu ketertiban masyarakat, tetapi kami optimis bahwa wilayah kecamatan majalaya di peringatan awal tahun baru ini tercipta aman kondusif sehingga masyarakat bisa merayakan ahir tahun ini dengan baik.ungkapny.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *