CAMAT WAY SEPUTIH LAMPUNG TENGAH GELAR DO’A BERSAMA DALAM MENYAMBUT TAHUN BARU 2023

 60 total views,  2 views today

Global investigasi news ,way seputih Lampung tengah .
Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Camat Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah menggelar doa bersama lintas agama, yang diharapkan pada tahun 2023 mendatang, masyarakat Kecamatan way seputih senantiasa diberikan keberkahan, keselamatan, kedamaian, dan kemakmuran.

Read More

Acara pelaksanaan kegiatan doa bersama lintas agama yang diselenggarakan di gedung aula kecamatan way seputih Lampung tengah.

Kamis,29 Desember 2022 ,Dalam acara doa bersama ini dihadiri oleh bapak camat,Kapolsek,danramil,kakam se kecamatan way seputih ,ibu ibu PKK,tokoh masyarakat,tokoh agama,pis Srikandi,dan Forkopimcam way seputih.

Disaat pelaksanaan doa bersama ini
Diawali dengan zikir dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Syahroni ,S.pd.m.m selaku camat way seputih , dan dilanjutkan dengan doa bersama lintas agama umat Nasrani,agama hindu dan agama Buddha.

Dalam sambutannya, camat way seputih bersyukur, bahwa di penghujung tahun 2022 ini, kecamatan way seputih telah berproses, bekerjasama, bekerja keras, berkoordinasi, bersinergi, dan berkolaborasi untuk mengupayakan dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kecamatan way seputih.

Dengan melaksanakan giat bersama untuk bisa menyelesaikan berbagai tuntutan masyarakat terkait dengan pelayanan publik untuk masyarakat way seputih , dan tentunya sebagian besar memang memberikan hasil yang memuaskan tetapi tentu masih menyisakan beberapa hal yang harus kita selesaikan dan kita hadapi bersama,” ucapnya.

Camat Syahroni juga mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran lingkup kecamatan way seputih atas kerjasama yang sangat baik yang sudah dilakukan di tahun 2022.

Tentunya tahun 2023 kita masih harus terus meningkatkan kerjasama kita, untuk bisa menghasilkan kinerja yang betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat, bermanfaat untuk masyarakat, bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, dan bisa memenuhi tuntutan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat Kecamatan way seputih ini,” ungkapnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan doa bersama ini dalam menyambut tahun baru 2023 Bapak Syahroni,S.pd,M.M,juga berharap “Mudah-mudahan kita memiliki komitmen untuk bisa bekerja lebih baik, lebih positif, lebih produktif, dengan bersinergi antara satu dengan yang lainnya untuk memajukan masyarakat khususnya di kecamatan way seputih ini.

Selamat Tahun Baru 2023 semoga ditahun baru ini kita tetap dalam lindungan Tuhan yang maha esa sehingga semua nya akan menjadi lebih baik .tutup nya.

( Luck )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *