Guna Cipta Kondisi Personel Polsek Karang Baru Lakukan Patroli Malam Hari

 37 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news – Personel Polsek Karang Baru untuk amankan wilayahnya melaksanakan kegiatan Patroli pada Malam hari dan memantau di Kampung Kesehatan, Sementok, Tanah terban yang berada diwilayah Polsek Karang Baru di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Minggu (01/01/2029) pukul 21.00 wib.
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofya SH mengatakan bahwa kegiatan
Patroli ini juga bersifat dialogis dengan menyambangi masyarakat Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru.
Dengan sasaran adalah masyarakat yang masih berada di tempat publik, seperti warung kopi (warkop), tempat-tempat keramaian yang wilayah Karang baru termasuk tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan dan premanisme.

Read More

Dalam kegiatan ini lanjutnya, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Harkamtibmas dan segera laporkan ke pos Polisi terdekat khususnya Polsek Karang Baru jika melihat hal yang mencurigakan di wilayahnya. Petugas mengajak warga untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing ucap Surya.

“Tujuan dari patroli tersebut kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat libur menyambut Tahun Baru 2023 dan sesuai dengan Program Prioritas Kapolri No.02 (Pemantapan Harkamtibmas)

Diharapkan, tambah Kapolsek Karang Baru, dengan patroli malam secara rutin tentunya dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bendahara tutup Iptu Surya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *