KABID HUMAS POLDA JABAR : DEMI KELANCARAN ARUS LALU LINTAS, POLRI LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI TERMINAL

 60 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : DEMI KELANCARAN ARUS LALU LINTAS, POLRI LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI TERMINAL

Dalam rangka menciptakan arus lalu lintas yang lancar, Personil Pos Pam Terminal Klari melaksanakan pengaturan Lalin dalam rangka siaga Ops. Lilin Lodaya Th. 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Polres Karawang Polda Jabar.

Kegiatan tesebut dipimpin langsung oleh KAPOS PAM Terminal Klari, KAPOS PAM. AKP. ASEP YADI SUPRIADI, SH. Dan personel yang bertugas di pos pam terminal Klari, Minggu (1/1/2023).

Personel Polri yang melaksanakan pengaturan Lalu Lintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas

Selain itu juga, personel yang bertugas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Pengemudi Bus dan Penumpang yang berada diwilayah Terminal Klari agar selalu tertib berlalu lintas.

Situasi arus lalin didepan terminal terpantau lancar dan volume penumpang di terminal Klari masih normal sehingga masyarakat yang berada di terminal merasa aman berkat pelayanan dari Polri.

Di tempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. menuturkan bahwa upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan terus di maksimalkan selama pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022 dan Tahun Baru 2023 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Bandung, 1 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *