KESATUAN SESEPUH ADAT CISITU BANTEN KIDUL LAKSANAKAN DO’A BERSAMA SAMBUT TAHUN 2023

 215 total views

Lebak .Global investihasi news.
Doa bersama di laksanakan di Imah Gede(Rumah Besar) Kp cisitu Desa kujangsari kecamatan cibeber kabupaten lebak propinsi banten 31/12/2022.

Read More

Pelaksanaan doa bersama di pimpin langsung oleh pemangku adat kasepuhan cisitu abah H.Yoyo Yohenda atau yang akrab di panggil H. Uta bin Alm Olot HM Okri pada hari sabtu tanggal 31/12/2022.
impormasi yang dihimpun awak media Gi news,
Doa bersama di ikuti oleh semua rendangan sesepuh, tokoh agama, kepala Desa kujangsari Sudarwan dan kepala Desa Situmulya, Rukadi.

dalam acara doa bersama, pemangku adat kasepuhan cisitu berpesan kepada semua rendang yang hadir untuk selalu memper’erat tali silaturahimi saling menjaga dan saling mendoakan serta selalu menjaga kawasan dan lingkungan untuk generasi anak cucunya kedepan, selain itu juga beliau berpesan”

Marilah kita sama- sama mendoakan kepada pemerintah dari mulai pemerintah desa dan pemerintah pusat supaya di berikan kesehatan dan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai maraha bahaya di negara kesatuan republik indonesa khusunya di kabupaten lebak propinsi banten

dan Alhamdulillah kita sudah di penghujung tahun 2022 dan apa yang sudah Kita perbuat atau yang sudah kita lakukan, apabila ada kesalahan dan kekurangan harap dapat saling memaafkan, dan kedepannya di tahun 2023 semoga kita semua di berikan kesehatan dan Rizky yang berlimpah dan berkah.

bagai yang merayakan liburan tahun baru 2023 harus selalu waspada dan menjaga kesehatan dan keselamatan, mengingat cuaca saat ini selalu di guyur hujan.pungkasnya. ( Suhendi/Wawan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *