“Libur Tahun Baru 2023, Pantai Talang Siring Dipadati Pengunjung !!”

 40 total views,  2 views today

Jurnalis Ludfie ginews

Read More

GlobalinvestigasiNews.com
Pamekasan – Libur tahun baru 2023 dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata,

Salah satunya memadati tempat wisata Pantai Talang Siring Sembari menikmati keindahan pantai dan menikmati makanan kuliner khas kabupaten Pamekasan.

Untuk tiket masuk ke pantai talang Siring sendiri terbilang ekonomis yaitu Rp. 2000,’ Per orang.

Salah satu petugas loket pantai talang Siring mengatakan, Untuk libur tahun baru 2023 memang Terjadi lonjakan Pengunjung sekitar 100% dari hari biasanya.
Adapun untuk pengunjung sendiri bervariasi ada yang dari kota- kota di pulau madura maupun dari luar Madura bahkan ada yang dari Banyuwangi.

Area parkir yang disediakan oleh pihak pengelola pantai talang Siring tidak memadai, Sehingga pengunjung wisata pantai talang Siring memarkirkan kendaraan mereka dibahu jalan raya.

” Alhamdulillah untuk liburan kali ini memang terjadi lonjakan pengunjung yang segnifikan ” Pungkasnya.

Sementara itu Dewi Anggraeni, Salah satu pengunjung Pantai Talang Siring asal Banyuwangi ini mengatakan, Wisata ke Pantai Talang Siring adalah tujuan kedua setelah bersilaturahmi kesanak famili di kota Pamekasan, karena tempatnya mudah di akses dan pantai nya bagus.

” Selain pemandangannya bagus HTM nya ekonomis mas, Selain itu saya bisa menikmati kuliner khas Pamekasan yang juga ada di tempat wisata talang Siring” Pungkasnya.

Sementara itu ramainya pengunjung di pantai talang Siring membawa berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM disekitar pantai talang Siring, Salah satunya Bu Rama yang menjual aneka jajanan dan minuman khas kabupaten Pamekasan.Ia mengaku pendapatanya naik drastis,

” Alhamdulillah pengunjung rame mas,dengan begitu pendapatan para pelaku UMKM disini akan bertambah,” Pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *