Melalui Reuni Alumni Tahun 1994 SMPN 1 Alas Barat Kabupaten Sumbawa Mempererat Silaturahim

 100 total views,  1 views today

Sumbawa Besar NTB.
Kurang lebih 25 tahun lamanya berpisah kini alumni SMP negeri 1 kecamatan alas barat saling melepas rindu dalam acara reuni.

Read More

Reuni yang di selenggarakan di cafe Gobu gobu yang berlokasi di desa gontar kecamatan alas barat berlangsung dengan meriah. (29/12)

Rasa suka cita sekaligus rasa bahagia tidak bisa di sembunyikan dan rasa itu terpancar di wajah semua peserta reuni.Bahkan mereka saling melempar senyum satu sama lain hal itu di karenakan sudah sekian lamanya berpisah.

H Burhanuddin selaku ketua panitia acara reuni tersebut, menyampaikan kepada media ini, rasa syukurnya kepada Allah SWT karena atas ijinnya lah acara ini dapat terselenggara dan atas ijin Allah jualah semua teman teman dapat berkumpul di acara reuni ini. Terimakasih saya kepada semua teman teman yang sudah meluangkan waktu hadir memenuhi undangan kami selaku panitia ungkapnya.

“Saya bangga, bahagia, dan rasa ini tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata karena hari ini menjadi hari yang istimewa bagi kami semua. Dan pada hari ini rasa kangen dan rindu kepada semua teman dapat terobati, semua rasa hadir di benak saya karena melihat semua teman teman berkumpul bahkan tidak sedikit teman teman ada yang tinggal di luar pulau Sumbawa misalnya ibu hasana yang tinggal di banyuwangi hadir bersama suami tercinta nya,ibu zaitun dari kediri,datng bersama anak tersayangnya, ,begitu juga dengan ibu kasmawati datang dari kaltim, ikut memeriahkan acara reuni hal inilah yang membuat saya terharu tutur H bur yang murah senyum itu.

Dalam acara reuni yang di hadiri 24 alumni daan diadakan di cafe Gobu Gobu ini semuanya saling melepas rasa kangen dan rindunya bahkan bernyanyi bersama serta tidak sedikit ibu ibu yang saling bertukar cerita diantara mereka, ada juga yang bercerita tentang pengalaman semasa mereka masih duduk di bangku SMP dulu.

Di selah selah kegiatan H burhanuddin yang akrab di panggil abang aji bur juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama bukan menjadi reuni yang terakhir karena kegiatan semacam ini akan tetap kita lakukan agar hubungan tali silaturahmi tetap terjaga ungkapnya dengan penuh rasa harap.

“Selain itu, ia juga berharap kepada semua teman teman agar di setiap acara reuni di adakanr kita dapat melaksanakan semacam kegiatan sosial baik kegiatan sosial antar sesama kita ataupun kegiatan sosial di luar peserta reuni ujarnya.

Setelah serangkaian kegiatan di lalui seperti makan makan, bernyanyi foto bersama, dan yang tidak pernah ketinggalan untuk kaum Ibu ibunya ngerumpi bareng, acara pun di tutup dengan pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh abang aji burhanuddin. (Aa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *