Sonny Imawan Kepala Desa Mulya Agung Bersama Masyarakat Lakukan Do’a Bersama dan Istiqosah Jelang Malam Pergantian Tahun

 60 total views,  1 views today

Mesuji(Lampung)Jelang malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023 Kepala Desa Bersama Masyarakat Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. lakukan Do’a Bersama dan Isqosah di halaman Alun-alun.Sabtu(31/12/2022).

Read More

Acara tersebut berlangsung mulai pukul 20.00 wib atau ba’da isya sampai dengan selesai, hadir dalam giat tersebut Sonny Imawan Kepala Desa Mulya Agung, tokoh Pemuda, Masyarakat, Agama didampingi bhabinkamtibmas Brigpol Deni Aprianto, serta AIPTU Sayuti dan Bripka Ari.

Dalam kesempatan ini Sonny Imawan Mengatakan “alhamdulilah syukur kita masih diberikan umur yang barokah sehingga bisa menyambut malam pergantian tahun, terimakasih kepada seluruh masyarakat Mulya Agung yang membantu terselenggaranya Do’a Bersama dan Istiqosah. semoga Kita semua mendapat kebaikan serata nikmat sehat”.

” Mari bersama kita berdo’a untuk kebaikan bangsa kita Indonesia umumnya khususnya masyarakat Mesuji dan Desa Mulya Agung. Semoga di tahun 2023 kita terhindar dari balak marah bahaya dan semakin meningkat ke imanan kita serta ketaqwaan terhadap Allah SWT. Amin.. “Ujarnya Sonny.

Masih kata Sonny ” Mari benar kita manfaatkan malam ini untuk berdo’a, demi kebaikan Bangsa Indonesia serta mari kita indahkan himbauan Kapolres Mesuji untuk tidak menyalakan petasan, Konvoi kendaraan untuk menjaga situasi kamtibmas Bumi Ragab Begawe Caramu. “Ajaknya. ( Yahya M )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *