TIGA DPC KWRI KABUPATEN – KOTA DAN CILEGON GELAR SYUKURAN TURUNNYA SK DARI DPP PUSAT

 68 total views,  1 views today

SERANG – Global Investigasi news.com – Tiga DPC (KWRI) Komite Wartawan Reformasi Indonesia mengadakan Acara Syukuran di aula SMK Pelayaran Nusantara, Kelurahan Penancangan Kecamatan Serang Kota Serang, pada Sabtu (31/12/2022)

Read More

“Dalam acara Syukuran KWRI DPC Kota serang DPC kabupaten Serang DPC kota Cilegon yang sekaligus acara menunjukkan SK dari (DPP) pusat, acara syukuran ini dihadiri langsung oleh ketua DPC KWRI kabupaten serang, Silmi dan DPC KWRI kota serang, Simon Bachtiar, f Rahmatullah Ketua DPC Cilegon.

Maman Wahyudin ketua kabupaten Lebak, serta seluruh jajaran pengurus KWRI SE provinsi banten, hadir juga Sudrajat perwakilan DPD KWRI Provinsi Banten, Sarwani Sekda DPD provinsi Banten, alifan / Alex Okk DPD provinsi Banten, Ass DPD provinsi Banten, icwan Arif, DPD provinsi Banten

hadir juga Drs, H . Djunaedi ketua laskar merah putih ( LMPI ) serta jajarannya dan para tamu undangan lainnya.

M Rochim Ketua Panitia acara Syukuran KWRI DPC Kota Serang dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota serta undangan yang hadir dalam acara syukuran KWRI DPC Kota Serang DPC kabupaten Serang DPC kota Cilegon. yang dilaksanaka pada hari Sabtu 31-12-2022.

“Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan semua itu tidak terlepas dari kegigihan dan kekompakan dari rekan rekan kita semua sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya

Sudrajat, DPD KWRI Provinsi Banten mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara syukuran yang dilaksankan pada hari ini.

dan terima kasih juga atas supportnya dari rekan rekan semuanya dan sekaligus saya mengucapkan selamat dan sukses, semoga KWRI semakin berjaya dan semakin maju, karena informasi publik itu sangatlah penting untuk masyarakat.

Ketua KWRI DPC kota Cilegon, Rahmatullah dalam menyampaikan Alhamdulillah dan bersyukur kehadirat Allah swt kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul di acara syukuran KWRI Se-provinsi Banten harus kompak karena pemimpin tanpa adanya kekompakan dari anggota tidak mungkin akan mendapatkan suatu kesuksesan.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang masih percaya atas terpilihnya saya menjadi ketua KWRI DPC kota Cilegon, semoga saya dapat menjalankan tugas yang lebih baik untuk kedepannya,”ujar Rahmatullah

Ketua KWRI DPC Kabupaten Serang, Silmi saat sambutannya mengucapkan, rasa syukur ke pada Allah SWT bahwa saya bisa berkumpul ditempat ini dalam acara syukuran, mudah mudahan kita yang berkumpul di aula SMK pelayaran Nusantara ini selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani dan.

semoga kita semua dalam lindungan Allah swt, saya juga sangat berterima kasih kepada kawan kawan, yang sudah menyuport dan mendukung saya bisa terpilihnya saya menjadi ketua DPC KWRI kabupaten Serang.

“semoga kedepannya saya bisa mengibarkan nama KWRI, dan bisa meharumkan Bangsa Indonesia sesuai dengan dengan julukan (KWRI) komite wartawan repormasi Indonesia, saya juga akan mengeban tugas ini, dengan sebaik mungkin dan mudah mudahan Bisa amanah dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya

masih di tempat yang sama Simon Bachtiar. F Ketua KWRI DPC Kota Serang dalam sambutannya saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa acara syukuran ini dapat berjalan sukses dan saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan semuanya atas segala masukan dan bimbingannya dikarenakan saya di organisasi masih perdana, saya mohon untuk kawan kawan bisa jaga kekompakan.

Dan selalu harmonis demi kemajuan dan kesuksesan KWRI provinsi Banten,,” ujarnya

Alifan/ alex , Okk DPD KWRI Provinsi Banten dalam penyampaiannya saya merasa bangga sangat antusias dengan adanya kegiatan syukuran ini Kita bisa berkumpul kembali, dan berjabat tangan, dan bersilaturahmi dengan baik, saran saya dengan ada silaturahmi ini kita bisa menambah tali persaudaraan kita biar tambah erat kuat untuk KWRI Provinsi Banten,”tutup Alex
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *