Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Pelayanan Prima, Polisi Bantu Wisatawan Mengganti Ban Bocor

 38 total views,  5 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Pelayanan Prima, Polisi Bantu Wisatawan Mengganti Ban Bocor

Sebagai mahluk yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa, manusia diciptakan untuk menjadi mahkluk sosial dimana akan selalu membutuhkan bantuan baik dari sesama manusia maupun kepada makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Kali ini dilaksanakan oleh personel yang melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2022 pada Polres Majalengka Polda Jabar yang saat itu sedang bertugas di Pos Pengamanan di lokasi objek wisata Panyaweuyan yang senantiasa membantu warga masyarakat yang mengalami ban bocor, Senin (02/12/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi akan selalu membantu masyarakat sebagai wujud pengabdian dan pelayanan prima kepada warga yang membutuhkan

Dengan sigap Kanit Provos Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Agus Rustandi membantu pengendara tersebut untuk mengganti dengan ban serep, sementara itu personel yang lainnya ikut membantu melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menuturkan bahwa “Selain karena tugas, hal ini juga karena panggilan hati. Saya selalu menekankan kepada anggota, agar mereka memiliki kepekaan nurani dan menyempatkan membantu masyarakat yang memerlukan saat berada di lapangan.”

Usai kegiatan, warga masyarakat yang mengalami ban bocor tersebut menghampiri petugas Kepolisian untuk mengucapkan terimakasih kepada personil Polri yang telah senantiasa bersama dengan masyarakat.

“Semoga kedepan Polres Majalengka Polda Jabar lebih maju dan semakin menyatu dengan masyarakat serta lebih mengayomi masyarakat.” ujar warga yang dibantu Polisi saat ban mobilnya bocor.

Bandung 2 Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *