KOPDA MAHMUD R. RITONGA HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG OLAH RAGA “GOR ERAKU MAJU”

 59 total views,  1 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. COM Babinsa Koramil 0212-20
Batahan mewakili Plh. Pelda P. Siregar Selaku Danramil 20 BATAHAN Babinsa Kopda Mahmud R Ritonga pada Hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 melaksanakan kegiatan menghadiri undangan dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Gedung olahraga ERAKU MAJU di Desa Sinunukan IV Kecamatan Sinunukan Kab.Mandailing Natal.

Read More

Peletakan batu pertama yang dilaksanakan tepat penghu ku ng tahun 2022 awal tahun 2023 meski peletakan tidak menghadirkan seluruh lapisan masyarakat namun unsur lapisan masyarakat hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan “GOR ERAKU MAJU”
1.Camat Sinunukan
2.Kepala Desa Sinunukan IV
3.Babinsa 4.Bhabinkabtibmas Polsek Batahan 5. tokoh Pemuda Sinunukan IV 6.Tokoh Masyarakat Sinunukan IV.

Dibangunnya GOR memiliki banyak
tujuan, justru memotifasi diri untuk lebih maksimal dalam bekerja di Tahun 2023 nanti. Hal ini karena GOR Eraku Maju harus segera berdiri dan dibuka, ucapan salah seorang tokoh pemuda Ardiansyah. Nasution dimana Kecamatan Sinunukan ini sering lakukan gelaran kegiatan olahraga,kegiatan sosial, dan keagamaan, dan sudah selayaknya Kecamatan Sinunukan miliki Gedung Olahraga yang baik.
Sehingga keberadaannya segera memberi manfaat langsung bagi seluruh lapisan masyarakat.

  • Pertama miliki tujuan yang utama, menjadi wadah bagi generasi menyalurkan bakat dan hobi dibidang keolahragaan sehingga kedepan melahirkan bibit dan bakat generasi dibidang keatlitan yang mampu bersaing ditingkat nasional.
  • Kedua, memberikan dampak positif peningkatan transaksi retail sehingga memberikan kontribusi peningkatan ekonomi sektor UMKM bagi masyarakat sekitar.
  • Ketiga, memotivasi tumbuhnya gerakan ekonomi kreatif kemasyrakatan yang lahir dari generasi muda maupun PKK. Sehingga generasi muda lebih mengedepankan karya dan prestasi, dan sejuta harapan yang tertanam dalam perencanaan pembangunan “GOR ERAKU MAJU”

Terima kasih tak terhingga juga untuk jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Ada Camat Sinunukan (Kak Sukiman,SE), Kapolsek Batahan, Kapolsubsektor Sinunukan, Danramil 020 Batahan.
Kepala Desa Sinunukan IV (Pak Triyatno) yang membantu mengedukasi warga, Ketua BPD Sinunukan IV ( Pak Triyono) selalu memberikan pandangan sisi positif, seluruh Ketua RW dan RT Desa Sinunukan IV, Pak Sekdes, Kaur, dan Kasie Pemdes Sinunukan IV.

Karang Taruna Rajawali Desa Sinunukan IV yang di Tahun 2022 mampu mengawinkan trophi Futsal dan Volly. Mereka ini luar biasa. Semoga ditahun mendatang mampu lebih berprestasi baik tim dan individu. Ada Aa Wendy Altra dan Mas Puji Panduwinata yang menahkodai organisasi ini. tutup Ardiansyah Nasution. (M.O)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *