Sambut Tahun Baru 2023, Wisata Curup Kereta Dipadati Pengunjung

 129 total views,  1 views today

 Januari 01, 2023

Read More

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Wahana air  Terjun Curup Mereta Kampung    Rambang jaya Umpu Semenguk setiap pergantian tahun ramai pengunjungnya sampai empi empitan untuk masuk ke lokasi .

Keramaian di tahun baru 2023 ini  padat pengunjung dari dari berbagai wilayah luar Kabupaten Way Kanan , terlihat dari plat kendaraan Mobil dan Motor beeplat BG .Jz .Kt bahkan ada mobil berplat B dan F 

Pesona Air terjun Curup Kereta  ini bagian dari 1001 Air Terjun yang dimiliki oleh Kabupaten Way Kanan.Minggu l(01/01 /2023  )

Pesona air Terjun Curup Kereta sangat luar biasa dan pengunjung dapat juga mandi disini, selain itu  Wahana wisata Curup Kereta  air nya bersih , penjual yang rami dan ramai serts  pelayanan Pokdarwisnya  sangat memuaskan serta keamanan pun terjaga.

Sebelum masuk kewisata Curup kereta  harus pengunjung  membayar karcis dengan  biaya karcis dari perorang 5000 untuk dewasa bagi pengunjung bawak anak tidak di pungut biaya  dan mobil di kenakan Rp  20.000.  Dan bebas bagi pengunjung membawa makanan dari rumah dengan sambil  menikmati keindahan suasana ditambah dengan berbagai hiasan seperti payung dan lainnya.

Untuk jalan masuk ke lokasi Curup Kereta baik dan kendaraan bisa sampai kelokasi dengan lokasi nya yang juga luas di tambah dengan banyak nya wahana permaianan dan tempat fhoto selfi .

Hal ini diungkapkan salah satu pengunjung bernama su,in dari media kliktoday bersama keluarganya dari Kampunng  Umpu Bakti Blambangan Umpu merasa senang menikmati libur tahun baru  bersama keluarga sdi Curup Kereta .

” saya bersama keluarga sengaja datang kesini untuk menikmati indahnya alam serta air terjun beserta wahana yang ada di Curup Kereta emang asyik buat liburan bersama keluarga .” Imbuhnya.

Pelayanan dan keamanan yang baik juga kami dapatkan di Curup Kereta , walaupun ramai tetap aman terkendali.” Pungkas Suin.

Ketua Pokdarwis Curupa Kereta menyampaikan  Ucapan  Terima Kasih yang Sebesar -Besarnya Buat Pengunjung Dari Manapun Anda Berada Yang Sudah Menyempatkan Diri Mengunjungi Curup  KERETA “Untuk Menyambut Tahun Baru 2023 .

” Kami Juga Mohon Maaf Apabila Kami Banyak Kekurangan Disana – Sini dan sampai.jumpa di tahun depan .”  tutup nya

Pergantian Tahun Baru 2023 ribuan  pengunjung di Curup Kereta sangat ramai sehingga  para pengguna jalan roda 2  dan mobil harus empit empitan antri keluar dan masuk lokasi . Namun semua tetap berjalan dengan aman dan lancar.

(Rahman global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *