Tiba Di Pendopo Aceh Tamiang, Pj. Bupati Drs. Meurah Budiman Disambut Sejumlah Pejabat

 68 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- Sejumlah Pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang menyambut kedatangan Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman di Pendopo Bupati, Kecamatan Kota Kualasimpang, Minggu, (1/1/2023).

Read More

Kedatangan Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman langsung disambut oleh Sekda Aceh Tamiang, Drs. Asra, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH dan sejumlah Kepala SKPK serta tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Amatan media, setibanya di Pendopo Bupati, orang yang menggantikan mantan Bupati Aceh Tamiang dan menduduki jabatan sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang itu langsung memasuki pendopo dengan memakai sweater (jaket dingin) berwarna hitam dan memakai kopiah hitam.

Terlihat, Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman tersebut duduk diatas lantai yang beralaskan ambal sambil berbincang santai bersama sejumlah pejabat dan ditutup dengan doa bersama.

Diketahui, Drs. Meurah Budiman menduduki jabatan sebagai Pj Bupati di Bumi berjulukan Muda Sedia ini sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 100.2.1.3-6271 dan 100.2.1.3 tahun 2022 tentang pengangkatan Pj Bupati Aceh Tamiang dan Pj Bupati Aceh Tengah yang ditanda tangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian di Jakarta, 13 Desember 2022 lalu.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *