Konfirmasi Terkait Pemberitaan Pemadatan Jalan, Kades: “Kalau Itu Sudah Sesuai RAB”

 159 total views

Grobogan-Jawa Tengah

Read More

Pemberitaan terkait pekerjaan diduganya pemadatan jalan yang tidak sesuai spek, yang berada di desa pulokulon Kecamatan Pulokulon Kab Grobogan karena adanya mis komunikasi terhadap kepala Desa.

Rabu 5 januari 2023 team awak media berkunjung ke desa pulokulon kecamatan pulokulon kabupaten Grobogan,upaya untuk mengkonfirmasi terkait pemberitaan yang di unggahnya.

Kepala desa pulokulon Purwadi mengatakan kepada awak media saat itu.”bahwa pekerjaan yang dilaksanakan oleh Pemdes pulokulon sudah sesuai RAB dan sebelum pengerjaan di lakukan sudah adakan rapat bersama,dan warga setempat setuju dengan di kerjakan oleh lain RT yang merupakan masih satu desa,.”ucap kades.

Selain hal itu’sambung Purwadi”jika pekerjaan apapun yang bersumber dari dana manapun terkait di desa kami ,kami akan tanggung jawab ,kan sudah ada petugasnya untuk mengecek misal ‘petugas dari pendamping desa bahkan dari pihak kecamatan.Dan apabila pekerjaan pemadatan jalan yang di kerjakan di dukuh Jetak terdapat kesalahan /tidak sesuai Rab,kami sebagai kepala desa bersedia membenahi pekerjaan tersebut.”pungkas Kades.

(Team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *