Bhabinkamtibmas Kampung Kotalintang Patroli Dialogis dan Sambangi Warga Binaanya

 228 total views

Aceh Tamiang-Global Investigasi News, Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Kampung Kotalintang, Polsek Kota Kualasimpang, Bripka Deni Agustian.B sambang dan patroli dialogis memberikan himbauan kamtibmas ke warganya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Selasa (10/01/2023) Pukul 11.00 Wib.

Read More

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kualasimpang, AKP Justin Tarigan menuturkan, sasaran himbauan giat Guantibmas yang dilakukan Bripka Deni Agustian berfokus kepada warga Dusun Al Ikhsan, Kampung Kotalintang, Kecamatan Kota Kualasimpang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Deni Agustian menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada kepolisian khusunya kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas ada di tengah – tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari, sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita ketahui”, jelasnya.

Lebih lanjut AKP Justin Tarigan mengungkapkan, selain menyampaikan pesan – pesan Harkamtibmas dan Kerja Sama yang baik dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan masyarakat di Desa kotalintang wilayah hukum Polsek Kualasimpang.

“Tugas Bhabinkamtibmas juga selalu bersosialisasi kepada warga masyarakat tentang bahaya penggunaan narkoba, efek dari pengguna narkoba, serta ancaman hukuman dari perbuatan pemakai serta pengguna narkoba. Juga bersama – sama menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi tindak pidana atau hal – hal yang tidak di inginkan”, ungkap AKP Justin Tarigan.(E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *