“Diduga Akibat Belum Dibayar, Belasan Tiang Lampu PJU Dicabut ?!”

 85 total views,  4 views today

WIRADESA – Belasan tiang lampu PeneranganJalan Umum (PJU) di Desa Karangjati, Kecamatan Wiradesa dicabut alias dibedol pihak ketiga lantaran belum melunasi pembayaran.

Read More

Data yang dihimpun dilapangan lokasi jalan tersebut merupakan sebalah barat sungai yang melintasi Desa Karangjati telatnya masuk dari j3mmbatan utama ke arah selatan. Nampak sekitar ratusan meter dari sisi jematan beton sudah tidak terlihat lagi tiang lampu yang telah setahunan lebih.

” Sekitar tiga bulanan jalan disini gelap tiap malamnya karena lampu sudah dibedol. Katanya pembayarannya belum lunas sehingga dicabut,” ungkap warga sekitar yang namanya enggan diungkapkan.

Ia menilai tindakan tersebut jelas sangat merugikan warga. Seharusnya kepala desa bisa mengatasi jangan sampai ada pengambilan tiang.PJU.

” logikanya jika PJU yang menggunakan dana desa itu jelas sdh dianggarkan dan sdh di.SPJ.kan kenapa sampai kurang bayarnya kan aneh,” ungkapnya.

Dampak dari pencabutan tiang PJU mengakibatkan sepanjang jalan.1.Km.diwilayah Rt 7 m3njadi.gelap karena saluran kabel listrik yang rusak.

Carut marut pemerintahan Desa Karangjati saat ini kata dia, lantaran kepala desa tidak transparan dalam.pembangunan, dimana seharusnya lembaga desa BPD, LPMD, dan tokoh masyarakat harus dilibatkan ditengah era keterbukaan publik.

Sementara Kepala Desa Karangjati, Tihar saat dihub pesawat teleponnya tidak aktif.(Team)Rus

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *