“Imbas Dari Gadaikan Sawah Pemerintah (UPB) Acep Ojat Diminta Kembalikan Nama Baik Eko Dyah !!”

 35 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews,com
Lampung Selatan – Koordinator UPB(unit produksi benih)kabupaten Lampung selatan Acep Ojat di panggil Sekertaris Dinas pertanian provinsi Lampung.

Read More

Di temui langsung di ruang kerjanya, marsi Ayu,sebagai kasi pembibitan sekaligus mewakili sekretaris (Eko Dyah) yang sedang bertugas di luar kota,

Hadir di dalam ruangan tersebut,Acep Ojat beserta tim awak media’guna mengklarifikasi pemberitaan yang menyebut nama Eko Dyah selaku sekretaris, Eko Dyah tidak bisa terima atas keterangan Acep Ojat selaku koordinator unit produksi benih(UPB) di wilayah kecamatan palas lamsel.

Terkait lahan sawah yang di gadaikan acep Ojat yang terletak di Desa Bandan Hurip kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung,Eko Dyah tekankan sawah tersebut segera di tebus.dan selesaikan semua permasalahan itu.selasa. 24/01/2023.

“Pokoknya saya gak mau tau nama saya harus segera dibersihkan,saya kan sudah berapa kali melakukan pembinaan disana supaya hal-hal pribadi jangan melibatkan kedinasan,dan saya minta hari ini juga sudah klier permasalahan itu dengan rekan rekan media,lahan itu untuk dirawat dan di optimalkan,enggak ada kok barang negara bisa di gadaikan begitu,dan saya minta di hapus pemberitaan yang menyebut nama saya itu,tegas Eko Dyah melalui via telepon WhasApp.

Di akui juga oleh Acep ojat dan di dengarkan langsung oleh (marsi Ayu) selaku kasi di bidang pembibitan dinas pertanian provinsi,bahwa memang benar Acep telah mengadaikan lahan milik Negara seluas 3/4 Hektar kepada warga bakti rasa kecamatan Sragi.

Acep Ojat pun langsung di beri teguran oleh Ayu, selaku atasannya,supaya sesegera mungkin untuk menebus sawah milik negara yang di gadaikannya.

“kalo saya yang kiranya bisa mengambil keputuskan sudah saya pecat hari ini juga,namun hal ini akan saya sampaikan ke atasan saya kepala UPTD dan bu eko dyah selaku sekretaris .ucapnya Ayu saat di temui di ruangkerjanya
(Didi-global beserta tim media)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *