Lapas Dompu Diskusikan Peningkatan Kreativitas dan Skill Warga Binaan

 104 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Guna meningkatkan kreativitas dan keterampilan bagi Warga binaan maka Lapas IIB Dompu Kantor wilayah Kemenkumhan Propinsi NTB, melaksanakan pengembangan pembinaan kerajinan yang akan menjadi bekal untuk kehidupan mereka dikemudian hari ketika telah kembali kepada masyarakat, Selasa(24/01/2023) sekira pukul 09.00 Wita bertempat di depan blok hunian warga binaan.

Terkait giat tersebut merupakan langkah yang sangat baik bagi warga binaan sebagai modal ketika mereka kembali ditengah masyarakat kelak dan para warga binaanpun menyambut gembira dengan adanya kegiatan ini.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu mengumpulkan setiap ketua kamar baik blok atas maupun blok bawah guna melakukan diskusi terkait apa yang ingin mereka buat dan bahan apa saja yang sekiranya diperlukan, ungkap Kalapas Dompu H. A.Halik S.sos saat di konfermasi awak media tadi pagi.

Pengembangan pembinaan kerajinan bertujuan untuk mengekspresikan pikiran – pikiran yang berbeda dari setiap Warga binaan tanpa dibatasi, yang pada hakikatnya akan mampu melahirkan berbagai macam gagasan ataupun karya yang menarik dan memiliki daya tarik yang kuat dan mempunyai nilai ekonomis yang menjanjikan.

Di tambahkan Halik sapaan akrab Kalapas Dompu, saya sangat mengharapkan agar Warga binaan dapat memaksimalkan pengembangan pembinaan kerajinan guna mendapatkan dampak yang positif kedepannya bagi kehidupan Warga binaan ketika usai menjalani hukuman pidana di lapas Dompu, harapnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan di sambut dengan gembira oleh para warga binaan lapas Dompu, pungkas Kalapas Dompu usai melaksanakan pembinaan bagi Warga binaan. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *