Perkuat Tali Silaturahmi, Jajaran Ormas BPPKB Banten DPC dan DPAC se-Kabupaten Lebak di Alun – alun Rangkasbitung

 60 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Guna mempererat tali silaturahmi Jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kabupaten Lebak, mengadakan Acara pertemuan, sekaligus Silaturahmi terbuka di alun – alun Rangkasbitung. Pada Selasa (24/1/2023)

Read More

Hadir dalam acara tersebut, Ketua 1 BPPKB DPP Abah H.Badru, Ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak Gusriyan,S.Pd, Ketua BPPKB DPAC Cimarga Belong, Ketua BPPKB DPAC Warunggunung Enjat Jatmiko, Ketua BPPKB DPAC Rangkasbitung Dadang, Ketua BPPKB DPAC Cipanas Abah Ma’rup, Ketua BPPKB DPAC Leuwidamar Amuk, DPRT Muara Dua, beserta Pengurus dan anggota BPPKB DPC dan DPAC Se-Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Ketua BPPKB 1 DPP, Abah H.Badru mengatakan,
“Kita harus bersenergi dengan elemen pemerintah, atau organisasi yang ada di Provinsi Banten, khususnya diwilayah DPC dan DPAC Se-Kabupaten Lebak, umumnya se-Indenesia. BPPKB adalah organisasi yang notabene skup nasional, yang insa allah untuk kabupaten Lebak, harus siap bekerja sama dengan pihak terkait,” Ungkapnya.

Dalam Sambutannya, Abah H.Badru mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC dan DPAC Se-Kabupaten Lebak, para pengurus dan anggota – anggota BPPKB, yang sudah hadir dalam acara pada siang hari ini,

“Untuk hari ini, Alhamdulillah dalam acara silaturahmi antara Ketua,Pengurus dan anggota BPPKB DPC dan DPAC Se-Kabupaten Lebak, dalam rangka silaturahmi, berjalan lancar dan kondusif, semoga kedepannya kita dapat lebih bersinergi dan lebih kompak lagi,” Tambah Abah H.Badru.

“Maka dari itu dengan secara jelas dan tegas berdasarkan anggaran dasar, melalui mekanisme organisasi, dan jangan terlalu Arogansi. BPPKB ini berjuang, beramal, berakhlaqul karimah, Kami mencari teman bukannya berjuang untuk mencari uang segala macam dihalalkan, sehingga melanggar aturan – aturan berorganisasi. Maka itulah saya sikapi, sehingga melihat dalam Media Cetak dan Elektronik dalam perjalanan – perjalanan, jangan sebatas hanya disini saja, tetapi semua yang ada di provinsi Banten saya pantau khususnya di wilayah kabupaten Lebak,” Beber Abah H. Badru.

Abah H.Badru Menegaskan,
“Sekali lagi saya tegaskan, Mudah – mudahan kedepannya Khususnya Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB DPC dan DPAC, serta Ranting Se-Kabupaten Lebak, semakin maju, bisa membawa organisasi dengan berjuang, beramal dan berakhlaqul karimah,” Tukasnya.

Disela itu, Perwakilan dari Ketua Ormas BPPKB DPAC Se-Kabupaten Lebak, yaitu Ketua BPPKB DPAC Cimarga Belong mengatakan,
“Kami atas nama, mewakili dari seluruh Ketua, pengurus, dan anggota BPPKB DPC dan DPAC, serta Ranting Se-Kabupaten Lebak, menghaturkan banyak terima kasih, atas semua wejangan dan masukannya dari ketua 1 DPP yaitu Abah H.Badru. Semoga menjadi manfaat dan berkah untuk kami semua, sehingga kedepannya kita dapat lebih profesional, dan lebih bersinergi lagi dengan pihak terkait yang berada di wilayah Kabupaten Lebak, serta lebih kompak lagi dalam hal yang positif,” Ujar singkatnya Belong.

Kaperwil Provinsi Banten : Alfian

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *