WAKIL BUPATI MAMASA HADIR DALAM PELANTIKAN 543 ORANG PPS SE-KABUPATEN MAMASA DI AULA GTM

 118 total views,  2 views today

SULBAR GINEWS TV. Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten mamasa pemilu tahun 2024 di aula GTM, Kampung baru, Kecamatan Mamasa. Oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamasa. Selasa, 24 Januari 2024.

Read More

Turut hadir dalam kegiatan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut yakni Wakil Bupati Mamasa, Kajari Mamasa, Dandim1428/Mamasa, Ka.Polres Mamasa, Ka.Satpol-PP, Ka.Disdukcapil, Bawaslu, Ketua KPU, Kesbangpol, Toko agama, dan peserta pelantikan. 

Wakil Bupati mamasa Marthinus tiranda dalam sambutannya mengatakan bahwa berharap peserta PPS yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, sebap yang di lantik ini adalah yang baik dari segala yang terbaik dilihat dari dua bulan berproses masa penjaringan peserta sampai pada pelantikan hari ini. Ungkapnya

Ditempat terpisah wakil bupati mamasa juga menyampaikan bahwa kita berharapa semoga penyelenggara yang dilantik saat ini nantinya dapat bekerja secara jujur dan adil sesuai dengan sumpah dan juga Faktaintegritas yang mereka kerjakan. Semoga mereka tetap di karuniai kesehatan karena dalam penyelenggaraan pemilu, mereka adalah orang yang paling di ujung tombak sebagai penyelenggara pemilu. Harapan kita kedepan semoga dari tangan merekalah para penyelenggara ini lahir pemimpin pemimpin yang baik.

Sementara itu, Jony.R selaku Ketua KPU Kabupaten mamasa kepada media menuturkan saat dirinya dimintai keterangan bahwa hari ini pelantikan PPS sebanyak 543 orang dari 181 desa se-kabupaten mamasa tentunya harapan kita mereka dapat melaksanakan tugas dari tingkat desa dengan baik sesuai dengan apa yang di harapkan.

(ROMAN).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *