HUT Ke-6 Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional (PPUKRN) Berjalan Dengan Lancar, Songsong Kongres Remaja Internasional

 24 total views,  1 views today

 Januari 23, 2023

Read More

Jakarta. globalinvestigasinews.com

Hut Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasioal ke 6 berjalan dengab lancar yang diadakan di Gedug Garnadi LT II Kuningan Jakarta. Senin (23/1)

Hadil dalam acara HUT  Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasioal ke 6 dihadiri oleh Dewan Penasehat Arief Kuswadi,  Dewan Pembina Iwan Kusnadi  Fadil ,Gustam Yusuf. Dan perwakilan pengurus PPUKRN Provinsi.

Acara peringatan HUT Ke 6 PPUKRN diadakan secara zoom meting yang diikuti oleh pengurus Daerah setiap Provinsi di Indonesia. selain pemotongan Tumpeng juga dilakakukan pemberian ucapan selamat atas terpilih nya Ketum baru Ita Kusnadi .

Pengurus Provinsi juga tidak mau kalah mereka meramaikan dengam acara Bhakti Sosial dengan acara pembagian bingkisan dan sembako kepada masyrakat ,seperti yanh dilakukan pengurus Provinsi Nusa Tenggara Barat .

Acara HUT ke 6  PPUKRN juga dimeriahkan dengan ucapan para pasukan utama dari berbagai Negara , seperti Thailan , Malaysia, Brunai ,Korea Selatan dan Jepang.

 Dewan Penasehat Arif miminta agar pengurus lebih baik lagi untuk menjalankan program yang telah disusun oleh Pengurus dapat dilaksanakan dengan baik

” mari kita bersama-sama besarkan nama Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional dengan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat .” Pungkasnya.

Sementara itu Ketum PPUKRN Ita Kusumawati mengucapkan syukur dan terima kasih atas partisipasi kawan PPUKRN yang telag melaksanakan acata HUT PPUKRN walupun sederhana namun cukup.meriah yang diikuti seluruh Pengurus Provinsi di Indonesia.

” Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional kedepan akan lebih baik dalam melaksanakan program kerja yang dapat membantu Pemerintah untuk membangun dengan program yang telah disiapkan.” Imbuhnya .

” Selamat HUT Ke 6 Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional , kita songsong kongeres Remaja Tingkat Dunia.” Pungkas Ita. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *