Jaga Obvitnas, Sat Samapta Turunkan Anggota Lakukan Pengamanan

 157 total views

Sumbawa Barat,NTB,
Globalinvestigasinews Com – ๐—ฆatuan ๐—ฆ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ฝ๐˜๐—ฎ ๐—ฃ๐—ผ๐—น๐—ฟ๐—ฒ๐˜€ ๐—ฆ๐˜‚๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐˜„๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐˜ melakukan pengamanan di obyek vital nasional (Obvitnas) terletak di PT. PLTU Kertasari Desa Kertasari Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Read More

Kegiatan pengaman Obvitnas tersebut, dilakukan pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 21: 30 Wita yang bertempat di PT. PLTU Kertasari, Kecamatan Taliwang. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini mengatakan, dalam pengamanan itu Sat Samapta menurunkan 4 personil untuk melaksanakan giat penjagaan dan pengamanan di obyek vital nasional di area PT. PLTU Kertasari, Kecamatan Taliwang, KSB.

Selain itu, lanjut eddy, satuan Samapta juga menurunkan anggota di Gate 21 Benete PT. AMNT Kecamatan Maluk, KSB sebanyak 5 personil unit pam Obvit Sat Samapta Polres Sumbawa Barat dengan giat penjagaan dan pengamanan bersama anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B di Obyek Vital Nasional Gate 21 Benete PT. AMNT Kecamatan Maluk, KSB.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar dan kondusif,” tutup Eddy. ( GIN.01 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *