Kunjungan Tim Study Kelayakan Dari Biro Rena dan Dit Polairud Polda Aceh ke Polres Aceh Tamiang

 30 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi news- Polres Aceh Tamiang menerima kunjungan dari tim study kelayakan dari Biro Rena dan Dit Polairud Polda Aceh di Aula Hendra Dharma. Rabu (25/01).

Read More

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH di dampingi Kabag Ren KOMPOL Nastuti Ariani Nasution, S.ag menyambut kedatangan tim dari Polda Aceh yang dipimpin oleh AKBP Risno, S.I.K ( Kabagstrajemen Biro Rena Polda Aceh ) dan KOMPOL Juli Effendi, S.E, M.SI ( Kasubbagrenmin Dit Polairud Polda Aceh ) beserta anggota tim.

Tujuan kedatangan tim dari Biro Rena dan Dit Polairud Polda Aceh adalah untuk study kelayakan pembentukan Sat Polairud Polres Aceh Tamiang, pembentukan Polsubsektor Bandar Pusaka, Polsubsektor Banda Mulia dan Polsubsektor Sekrak serta peningkatan status tipe Polsek Simpang Kiri dari tipe D menjadi tipe C.

Kegiatan diawali dengan paparan dari Kabag Ren Polres Aceh Tamiang kepada tim di Aula Hendra Dharma dan dilanjutkan dengan pengecekan dan penilaian langsung ke lokasi Pos Airud Polres Aceh Tamiang, Pospol Bandar Pusaka, Pospol Banda Mulia dan Pospol Sekrak serta ke Mako Polsek Simpang Kiri yang bertujuan untuk mengetahui kesiapan lahan dan bangunan mako.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *