Sebuah Rumah di Perumahan Gunung Geulis Asri Dibobol Maling

 28 total views,  1 views today

SUKARAJA, – Sebuah rumah warga di Perumahan Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor dibobol maling pada waktu Subuh pagi tadi. Pelaku membawa barang barang berharga milik korban Sardiono.Rabu (25/1/2023)

Read More

Menurut penuturan Sardiono korban pencurian , ia mengatakan, sebelum kejadian kemalingan, ia terdengar suara kucing berantem, dan tidak merasa curiga kalau ada orang yang masuk lewat jendela, tuturnya.

Dan baru diketahui setelah adzan subuh sekitar pukul 04: 30 wib, sedangkan barang yang di ambil pencuri diantaranya dua buah HP merk Samsung M10 dan A23, satu buah leptop merk HP, dua buah STNK Mobil dan Motor, terangnya

Kemudian setelah itu korban baru meminta tolong ke warga bahwa dirumahnya kemalingan. Setelah beberapa jam kemudian datang dari pihak kepolisian polsek sukaraja yang tiada lain Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi untuk mengecek TKP, ungkapnya.

Menurut Aiptu Suwardi, betul ada yang membobol rumah korban, pencuri itu masuk lewat, dengan cara memecahkan kaca jendela, ujarnya.

Dan di perkiraan kejadian pencurian sekitar jam 03.O0.wib. sementara di ketahui yang di bawa pencuri adalah sebuah leptop merk HP dan Dua buah HP merk Samsung STNK motor dan STNK mobil di perkirakan kerugian sekitar 10 jutaan. Dan kasus ini langsung di buat laporan oleh pihak kepolisian polres bogor, tutupnya.

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *