Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan Giat Sosialisasi dan Pemasangan Spanduk Penerimaan SIPSS 2023

 32 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Terhitung mulai hari Rabu 24 Januari 2023, telah dibuka pendaftaran secara online, dan verifikasi penerimaan SIPSS Tahun 2023. Berkaitan dengan hal tersebut, Polsek Cikulur Polres Lebak melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasirgintung, melaksanakan giat sosialisasi dan pemasangan spanduk penerimaan SIPSS 2023. pada Kamis (26/1/2023)

Read More

Giat sosialisasi dan pemasangan spanduk penerimaan SIPSS 2023 tersebut, dilaksanakan di tempat – tempat keramaian dan strategis di wilayah hukum Polsek Cikulur, dalam giat Bhabinkamtibmas juga memberi penjelasan selayang pandang tentang penerimaan SIPSS 2023, kepada Masyarakat, guna memberikan informasi tentang penerimaan SIPSS 2023 tersebut, yang mana pendaftaran online, dan verifikasi akan ditutup pada tanggal 29 Januari 2023. Pendaftaran secara online dapat dilakukan melalui website resmi penerimaan Polri, yakni www.penerimaan.polri.go.id.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan,
“Ini merupakan kesempatan emas, bagi para putra – putri Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, yang berkeinginan mengabdi pada negara menjadi anggota Polri melalui seleksi penerimaan SIPSS 2023, akan terus kami sosialisasikan di wilayah hukum Polsek Cikulur dengan harapan dapat menumbuhkan dan  menjaring antusiasme para remaja yang memenuhi syarat agar mau mendaftar” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan “Bahwa selain melaksanakan giat sosialisasi penerimaan SIPSS 2023, tidak lupa anggota juga saya perintahkan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. ” pungkas orang nomor satu di Polsek Cikulur.

Kaperwil Provinsi Banten: Alfian

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *