Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Ke Warga Penyandang Disabilitas

 126 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Ke Warga Penyandang Disabilitas

Personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini diberikan kepada Ading (65) seorang penyandang disabilitas tuna netra warga Dusun Pamarican RT.02 RW.01, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/01/2023).

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Jajang Sahidin beserta anggota. Bantuan diserahkan kepada Ading langsung dikediamannya di wilayah Pamarican.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Khususnya Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar terhadap warga yang membutuhkan di wilayah tempat bertugas.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu perekonomian Bapak Ading,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap kegiatan ini dapat menjadi pematik masyarakat untuk saling peduli terhadap warga disekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.” kata Ibrahim Tompo.

Bandung 26 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *