Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Binluh Mengenai Kenakalan Remaja Dan Tata Tertib Berlalu Lintas

 121 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Binluh Mengenai Kenakalan Remaja Dan Tata Tertib Berlalu Lintas

Kasat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Edi Purwanto. memberikan penyuluhan dan pembinaan (Binluh) terkait Kenakalan Remaja dan Tata tertib berlalu lintas serta penyalahgunaan Narkoba kepada para Pelajar di Sekolah MAN 3 Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Kamis (26/01/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP Edy Purwanto mengatakan telah memberikan penyuluhan kepada para pelajar MAN Jatiwangi terkait Kenakalan Remaja dan Tata tertib berlalu lintas serta penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan di berikannya materi pada kegiatan tersebut, diharapkan para siswa- siswi dapat memahami dan mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja serta bahaya Narkoba.

Para siswa-siswi sangat antusias mendengar materi yang di berikan untuk menjadi bekal saat mengendarai kendaraan, dan bagaimana bahayanya Narkoba serta terkait kenakalan remaja. Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar.

Diharapkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memberikan dampak yang positif bagi siswa, dan setelah kegiatan ini diharapkan semua siswa bisa menjadi pelopor etika berlalu lintas yang baik dan benar dijalan sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Selain itu kita juga menyampaikan materi tentang bahayanya Narkoba dan kenakalan remaja semoga dengan adanya materi seperti ini para pelajar tidak akan melakukan hal-hal perbuatan yang akan merujuk kepada tindak pidana,” ujarnya.

Bandung 26 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *