Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PPS Yang Dihadiri Oleh PJ. Bupati Aceh Tamiang

 119 total views

Aceh- Aceh Tamiang – Global Investigasi News- Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah sebanyak 648 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tersebar di 12 kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (26/01/2023).

Read More

Pelantikan dan Pengambilan sumpah PPS dipimpin ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP), Ishak Ibrahim, S.Pd diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah oleh seluruh anggota PPS yang didampingi saksi rohaniwan.

Selanjutnya Ketua KIP bersama perwakilan anggota PPS dan saksi rohaniwan menandatangani Berita Acara Pelantikan dan pembacaan Pakta Integritas.

Pj.Bupati Aceh Tamiang, Meurah dalam arahan dan sambutannya mengapresiasi langkah-langkah KIP dalam memilih orang-orang yang terbaik untuk menjadi anggota PPS Kabupaten Aceh Tamiang.

“Semoga para anggota PPS yang baru dilantik, dapat bekerja secara akuntabel, kredibel, transparan dan independen”, ucap Meurah.

“Bertugaslah dengan baik dan penuh tanggung jawab”, imbuhnya lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Unsur Forkopimda, para Kepala OPD terkait serta tamu undangan lainnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *