PERSONIL GUBUNGAN TNI/POLRI RAMAIKAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU DI KODIM 1428/MAMASA

 228 total views

SULBAR GINEWS TV. Perayaan Natal dan Tahun baru di Kodim 1428/Mamasa, sulawesi barat, diramaikan dengan Puji pujian berupa paduan suara dari personil gabungan TNI-Polri. Kamis, 26 Januari 2023.

Read More

Kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru 2023 tersebut dipimpin langsung oleh Pdt. Madarhakat, STh, MSi yang di hadiri oleh kurang lebih 100 orang. Dengan tema : “PULANGLAH MEREKA KE NEGERINYA MELALUI JALAN LAIN(MAT.2:12)”. 

Adapun inti dari khotba : Natal tak hanya sekedar perayaan, tetapi mengubakan hidup kita menjadi semakin baik.Jadilah terang di tengah kegelapan yang mampu memberi seberkas sinar kehidupan dan kebenaran. 

Turut hadir dalam kegiatan perayaan Natal dan Tahun baru itu yakni :

Dr. H. Ramlan Badawi,  M.H. (Bupati kab.mamasa)

Letkol lnf Stevi Palapa, S.Pd (Dandim 1428/Mamasa)

AKBP Harry Andreas, S.I.K M.M ( Kapolres Mamasa )

Arjely Pongbanny, S.H (Kasi intel Kejari Kab. Mamasa)

Muhammad Syukur, S.Pd, M.Pd ( Sekda Kab.Mamasa )

Drs Kain lotong Sambe M.M (Asisten 1 Pemda Kab Mamasa)

Para kepala OPD Pemkab Mamasa

Frans Kila (Ketua partai DPC Demokrat kab. Mamasa)

Ipda Rudi Yan Mangalo (Kasi Kum Polres Mamasa)

Tulus (KC BRI Mamasa)

Pdt. Madarhakat, STh, MSi

Pdt. Juniarti, STh

Peronil Polres Mamasa

Personil Dandim1428/Mamasa

Letkol lnf Stevi Palapa, S.Pd (Dandim 1428/Mamasa) dalam sambutannya menyampaikan Saya sangat bersyukur, bersama-sama masih semangat untuk berkumpul di sini dalam rangka acara seremoni perayaan Natal dan Tahun Baru Kodim 1428/Mamasa.

Suatu kerinduan prajurit kami ingin beribadah bersama, maka dalam hal ini patut kita syukuri saat ini tempat ibadah kita baik berupa Masjid dan Gereja sudah 80% rampung dengan adanya Masjid dan Gereja ini mencerminkan Mamasa Aman dan Damai. 

Lewat kesempatan itu, Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, S.I.K M.M., juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023, kepada saudara-saudara ku  khusnya keluarga besar Kodim 1428 Mamasa, Semoga Natal dan Tahun Baru 2023 memberikan kebahagiaan dan kesuksesan bagi kita semua.

Dr. H. Ramlan Badawi,  M.H. selaku Bupati mamasa sangat berterimakasih akan adanya kegiatan yang dilaksanakan itu dikatakan bupati mamasa bahwa Mari kita beryukur, dengan ini kita dapat hadir dikegiatan Natal di kodim dan saya bahagia sekali atas adanya informasi masih ada Natal dalam bulan ini, saya bertrima kasih kepada Pak Dandim dan Pak Kapolres atas pelaksanaan pengaman Natal dan Tahun baru di seluruh wilayah Kab.Mamasa sehingga di wilayah kita ini tidak ada riak-riak, hal tersebut tak lepas dari pimpinan Bapak Dandim dan  Kapolres, dalam hal ini saya  bersama jajaran mengcupkan trima kasih.

Baru pertma kali saya lihat TNI-POLRI terpadu betul bukan teori melainkan fakta dari awal saat Covid hingga pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 semakin nampak TNI dan POLRI  berpadu dan baru saja kita saksikan paduan suara TNI dan POLRI yang padu. Tutup bupati Mamasa.

(ROMANLIMPAJAYA). 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *