Polsek Cibinong Polres Bogor Amankan 14 Orang Pelajar Yang Hendak Tawuran

 134 total views

Bogor – Sebanyak 14 orang pelajar yang berkumpul di bekas gedung arsip Pemda Kabupaten Bogor ya g berada di Jalan Raya Setu Cikaret diamankan pihak kepolisian Polsek Cibinong Polres Bogor, para pelajar yang diamankan tersebut diduga akan menggelar aksi tawuran, Pada Rabu Sore (25/01).

Read More

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M. katakan bahwa diamankannya para pelajar tersebut berawal dari informasi yang diberikan masyarakat terkait adanya puluhan pelajar yang berkumpul di bekas gedung arsip pemerintahan Kabupaten Bogor.

Dari informasi tersebut lah kami menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi, dan berhasil mengamankan sebanyak 14 orang pelajar yang berasal dari salah satu sekolah SMK yang berada di wilayah Cibinong. Dari tangan pelajar yang kita amankan tersebut berhasil juga kita amankan barang bukti tiga buah senjata tajam, berupa dua buah celurit dan satu buah pedang.

Saat Ini ke-14 pelajar yang kita amankan tersebut sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di mapolsek Cibinong, sementara itu kepada orang tua dari masing-masing pelajar tersebut maupun pihak sekolah kita lakukan pemanggilan, ungkap Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K.,M.M.

Sumber : Humas Polres Bogor

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *