Jumat Curhat Bareng Kapolsek Simpang Pematang di Balai Desa Fajar Asri

 33 total views,  1 views today

| Mesuji – Jum’at curhat bareng Kapolsek Simpang Pematang, kini di adakan di Desa Fajar Asri Kecamatan Panca Jaya, 27/01/2023.

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad, S.H beserta jajaranya dan juga dihadiri sekitar 40 warga Desa Fajar Asri.

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE, Kapolsek Simpang Pematang dalam sambutanya memgatakan, “Saya sangat berterimakasih kepada para warga yang telah hadir di sini, pada kesempatan ini kami hadir dalam rangka program Kapolri sesuai visi dan misi dalam Polri Presisi agar Polisi dekat dengan masyarakat, guna mengetahui kendala apa di ada di tengah-tengah warga tentang Kamtibmas dan pelayanan Kepolisian,” kata Dia.

Kompol Muphian Somad,S.H juga menghimbau agar masyarakat segera melapor kepada Bhabin setempat apa bila ada keributan dan pencurian agar Kepolisian dapat segera bertindak.

Dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan untuk pembuatan izin keramaian, dilaporkan ke Kades dan segera bembuat izin ke intel polsek, dan perlu diketahui perintah Kapolda Lampung dan Kapolres Mesuji bahwa surat edaran sudah dibagikan degan batasan hiburan musik di tentukan sampai jam 17.00 Wib, karena kalau hiburan malam banyak mudoratnya dari pada manfaatnya, karena kegiatan malam bahaya nanti pemuda pemuda menggunaan narkoba, dan memicu keributan antar pemuda, serta bahaya pencurian sepeda motor dan lain lain.

‘Mari kita jaga anak anak kita jangan sampai mendekati narkoba dan kenakalan remaja karena masa depan bangsa ada ditangan mereka karena waktunya kita kita pensiun dan tua sehinga anak anak kitalah yang menggantikan kita untuk membangun bangsa dan negara,” tambahnya.

“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif di desa kita sehingga kesan buruk tentang mesuji diluar sana tidak terbukti.
Segera aktifkan kembali pos ronda bagi pos ronda yang sudah aktif saya ucapkan terimakasih,”tutupnya.(Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *