Seminggu Serah Terima Jabatan Kepsek SDN 81/III Sungai Tutung Ciptakan Perubahan Sekolah Untuk Lebih Baik

 420 total views

Kerinci Globalinvestigajsiinewscom : Sekolah Dasar Negeri 81/III Sungai Tutung Desa Simpang Empat Kecamatan Air Hangat Timur yang terletak di tempat strategis tersebut telah nampak perubahannya.

Read More

Dan ini tak terlepas semangat seorang kepala sekolah yang baru sebut saja Kasnita S.Pd yang baru serah terima jabatan ia akan membawa sekolah yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Benar saja, saat di temui Oleh awak media globa Jum’at ( 26/01/2023), Ya mengatakan masih banyak yang harus kita lakukan demi kemajuan sekolah diantaranya kita harus mempercantik tampilan sekolahnya dan kemudian di ajaran baru kita akan berusaha untuk menambahkan anak siswa – siswi kita untuk di kelas satu, dan ini harus kita perjuangkan bersama – sama dengan majelis guru dan penjaga sekolah.

Lebih lanjut kepsek SDN 81 Kasnita S.Pd juga menuturkan demi untuk kemajuan sekolah tentu kita bareng kan dengan kedisiplinan siswa/i dan itu sangat penting demi kemajuan sekolah.

Apa lagi sekolah yang tertib akan menciptakan proses pembelajaran yang baik.

Dalam melakukan kegiatan belajar di sekolah tidak terlepas dari peran seorang guru terhadap siswa – siswinya,dan siswa/i harus berperilaku sesuai dengan tata tertib yang telah ada di sekolah.

Walaupun saat ini SD 81 III Sungai Tutung kekurangan siswa – siswi dengan diberikan kepercayaan oleh dinas pendidikan kabupaten kerinci kepada saya dan saya akan berusaha dengan maksimal mungkin di ajaran baru nanti.” ungkapnya kepada media.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *