Warga Apresisasi Polisi Tangani Covid, Vaksin Ternak Dan Stunting Juga Keluhkan Pemulung Gadungan Di Siang Hari

 126 total views

Waka Polres Lampung Selatan Polda Lampung Kompol Sukamso dan pejabat opsnal mendengarkan keluhan dan curhatan warga Kecamatan Tanjung Bintang dan Tanjungsari di Balai Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang. Jumat, 27 Januari 2022 Pukul 09.00 Wib

Read More

“kami merasa bangga bisa berhadapan langsung dengan Wakapolres dan jajarannya, melalui program jumat curhat pak. Mudah – mudahan acara ini menjadi kebersamaan antara pihak pemerintah desa dengan kepolisian” ucap sdr. Ibdi Irwanto Kepala Desa Jati Indah Kec. Tanjung Bintang

“kami mengapresiasi pihak Polsek Tanjung Bintang yang mau bersilaturahmi ke rumah – rumah kepala desa, itu merupakan suatu kebanggaan buat kami” lanjut Ibdi Irwanto yang mengapresiasi positif kegiatan kepolisian kali ini.

Warga mengapresiasi pihak kepolisian Polres Lampung Selatan dan jajarannya yang mana tugas dan tanggung jawabnya dibidang keamanan, sejak wabah Covid -19 terjadi juga ikut turun dalam tugas tugas lain seperti penanganan covid-19 dan vaksinasi, vaksin ternak, pencegahan stunting dan pengawasan kegiatan dana desa. Keterlibatan pihak kepolisian sangat dirasakan manfaatnya terutama khususnya diwilayah Tanjung Bintang.

“malam hari pencurian kambing mulai muncul, sedangkan untuk ternak sapi alhamdulilah aman, nah kalo siang hari adanya gangguan yang berkedok pemulung yang sering mengambil benda -benda yang menurut kami masih bisa digunakan, jika warga tegur justru galak dan arogan” Sambung sdr. Heru warga Desa Bangunsari Kec. Tanjungsari.

Menanggapi permasalahan warga Kompol Sukamso memerintahkan Satker Opsnalnya untuk meningkatkan kegiatan kepolisian di lokasi – lokasi kerawanan yang disampaikan oleh warga, disamping ini menjadi bahan untuk Bhabinkamtibmas sebagai rekan dan sahabat para kepada desa dan masyarakat dalam mengemban pemeliharaan kamtibmas di tangkat desa yang paling bawah.
(Didi-global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *