Wujudkan Polri Penolong Presisi, Polsek Gunungsitoli Alo’oa Kembali Santuni Seorang Janda Warga Kurang Mampu

 114 total views

Kepedulian Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias kepada warga kurang mampu di Wilayah Hukumnya patut diapreseasi, karena pada hari ini Senin (30/01/2023), kembali menyantuni seorang janda warga kurang mampu a.n. Ibu Adisa Ziliwu (95) di Dusun I Desa Hiligodu Ulu Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

Read More

Melalui Bhabinkamtibmas Briptu Pandu B. Lase yang didampingi oleh Kepala Desa Hiligodu Ulu (Anasir Laoli) dan Kepala Dusun I (Bryan Laoli) mengunjungi Rumah Ibu Adisa Ziliwu dan menyerahkan bantuan Tali Asih berupa bahan sembako.

Diusianya yang sudah renta keadaan Ibu Adisa Ziliwu sangat memprihatinkan, karena tubuhnya yang tidak kuat lagi dan sudah sakit-sakitan, Ia tinggal bersama dengan anaknya laki-laki (60) yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak sebagai tanggungan.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Ibu Adisa Ziliwu hanya mengharapkan dari penghasilan anaknya yang hanya bekerja diladang, itupun anaknya tidak setiap harinya pergi keladang untuk bekerja karena umurnya sudah tua.

Penghasilan anaknya dari ladang hanya pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan itupun kadang kurang, Namun Ibu Adisa Ziliwu sekali-sekali mendapatkan bantuan yang diberikan oleh para tetangganya yang merasa kasihan melihat keadaannya.

Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias Ipda Elitonius Hulu, S.Sos dalam keterangannya menyampaikan, “bahwa Kegiatan Peduli sesama ini adalah bentuk Kepedulian Polri Khususnya Polsek Gunungsitoli Alo’oa untuk membantu Warga Kurang mampu“.

“Dengan kegiatan Pemberian bantuan Tali Asih ini kita harapkan dapat membantu meringankan beban Ibu Adisa Ziliwu diusianya yang sudah renta dan sudah mulai sakit-sakitan“, Pungkasnya

“Kita akan terus berbuat baik terhadap sesama yang membutuhkan, sebagai wujud Implementasi Polisi Penolong Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Gunungsitoli Alo’oa”, Ucapnya

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, Ibu Adisa Ziliwu sangat senang saat menerima bantuan sembako seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Polsek Gunungsitoli Alo’oa.

“Terima kasih atas bantuannya pak, semoga sehat dan diberikan selalu rejeki oleh Tuhan Yang Maha Kuasa” Ucap Ibu Adisa Ziliwu dengan menggunakan bahasa Daerah Nias.

Humas Polres Nias

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *