Kaperwil Provinsi Jawa Timur Gelar Acara Milad/HUT Ke- 4 Media GLOBAL INVESTIGASI NEWS

 256 total views

GIN JATIM Jember~Globalinvestigasinews.Com – Salah satu Media Nasional yang berkarya di pemberitaan Cetak dan TV – Online.dan juga Media yang mempunyai Perwakilan di beberapa Provinsi dan Biro Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, diantaranya adalah Media GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM” Redaksi yang bertempat di Jln. Sangkuriang No. 42/154 E Kota Bandung Jawa Barat.

Read More

Media GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM” dalam menjalankan Tugas pokok dan Fungsi (Tupoksi) Jurnalisnya sampai saat ini sudah berkiprah selama 4 (empat) Tahun, untuk itu Media Globalinvestigasinews.Com pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023 menggelar Milad/Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang Ke- 4 (empat) Tahun. bertempat di Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Timur (Jln.Jambuan Krajan II )Desa Gambiran – Kecamatan Kalisat – Kabupaten Jember – Jawa Timur.

Dalam rangka Milad/Hari Ulang Tahun (HUT) Globalinvestigasinews.Com yang Ke- 4 Korwil Jawa Timur bersama Biro Kabupaten Jember menggelar acara Tasyakuran,Kegiatan HUT tersebut berlangsung cukup khidmat.karena acara diisi dengan Siraman Rohani penceramah oleh KH.KHOLEK.S.ag.

Dalam sambutannya,” Hadi Winarno Biro Globalinvestigasinews.com Kabupaten Jember menyampaikan,” Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan terimakasih kepada teman – teman media Globalinvestigasinews.com, juga para donatur yang telah mendukung dan berpartisipasi baik melalui do’a, materi dan tenaganya, guna terlaksananya acara Milad/Ulang Tahun Globalinvestigasinews.com ke- 4 tahun 2023.dan Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan sukses.

Juga kami ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir memenuhi undangan kami selaku Panitia. sehingga kita dapat saling bersilaturahmi, dan semoga acara ini berkah,” ucap Hadi selaku Ketua Panitia Milad Globalinvestigasinews.com.

Achmad Zakaria selaku Kaperwil Provinsi Jawa Timur Media Globalinvestigasinews.com dalam Sambutannya menyampaikan,” kami atas nama Korwil Jawa Timur dan seluruh wartawan Global investigasinews.com – mengucapkan,” Selamat datang dan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara kami ini ( Milad Globalinvestigasinews.com- ke 4). dan juga kami ucapkan terimakasih kepada awak media Globalinvestigasinews.com yang Tampak hadir dalam acara ini.dan terimakasih atas partisipasinya.

dalam pelaksanaan Milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM ke- 4 kami Mengambil Tema “BERKARYA – BERSINAR – BERSINERGI” yang filosopinya seluruh wartawan Globalinvestigasinews.com harus terus BERKARYA untuk terus menyajikan Informasi Terpercaya dan Terdepan Dalam Berita, dengan menjunjung tinggi kebenaran guna membangun kepentingan bangsa dan negara (NKRI),Maka dari itu kepada seluruh awak media GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM dalam menulis, merilis, dan menyajikan berita itu harus lugas, berkualitas, jujur, terpecaya, dan dapat dipertanggungjawabkan, serta hindari berita – berita bohong ( Hoax). Karena berita hoax dapat memecah belah persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa,” tuturnya.

Lanjut,” saya menghimbau serta mengajak khususnya kepada segenap keluarga besar Media Globalinvestigasinews.com agar selalu BERSINAR (Bersih dari Narkoba) serta harus menjadi pelopor dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba dan lebih meningkatkan sosial kontrolnya di lapangan, serta selalu menjalin sinergitas (BERSINERGI) dengan TNI, POLRI, Pemerintah, dan juga seluruh Elemen Masyarakat,” Terangnya.

Ia juga berharap,” Semoga Media GLOBAL INVESTIGASI NEWS. COM kedepannya semakin makin Jaya dan Terpercaya serta menjadi media yang bersifat edukatif,menyajikan berita – berita yang berimbang dan memberikan konsumsi informasi kepada masyarakat umum yang bersifat positif dan membangun,” Tuturnya.

Tampak hadir tamu undangan dalam acara milad/HUT Globalinvestigasinews.com ke- 4 diantaranya Raden Chosim dan Kabiro Globalinvestigasinews.com Kabupaten Banyuwangi beserta anggotanya, warga setempat, serta rekan – rekan journalist dan beberapa Lembaga Organisasi Masyarakat pungkas.(Zak/Had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *