Ketua DPAC Kecamatan Negeri Agung Ferry Wisata Kesuma, S.Pd., MM Memberikan Penyuluhan P4GN di Kampung Tanjung Rejo

 182 total views

 Februari 05, 2023

Read More

Way kanan Lampung globalinvestigasinews.com

Ketua DPAC Kecamatan Negeri agung Agung Ferry Wisata Kesuma.S.Pd.M.M berikan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap.Narkotika (P4GN ) di Balai Kampung Tanjung Rejo .Minggu (5/2)

Acara penyuluhan masalah bahaya Narkotika ini diadakan oleh Mahasiswa KKN UNILA Tahun 2023.di Kecamatan Negeri Agung , yang dikuti 50 peserta KKN UNILA 2023.dan masyarakat setempat.

Ketua DPAC Negeri Agung Ferry Wisata Kesuma.S.Pd.MM,  telah lulus Penyuluhan dan Orientasi P4GN yang diadaka  oleh BNN.Provinsi Lampung dan DPD GRANAT Lampung bersama 24 pengutus DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan.

Dalam penyuluhan ini Ferry memberikan gambaran jenis- jenis Narkotika yang banyak beredar di masyarakat serta tanda-tanda seorang menggunakan Narkotika yang dapat jelas dilhat dari raup wajah ,kelakuan gelisah sendiri dan sifat arogam mau menang  sensdiri dalam.pergaulan .

Lebih lanjut Ketua DPAC Negeri Agung mengajak masyrakat sekitar dan mahasisiwa.KKN UNILa 2023 untuk memjauhi semua.jenia Narkotika agar hidup dengan sehat selama dunia akherat.

 ” Mari kita jauhi Narkotika di dalam lingkungan kita sendiri , Keluarga dan masyarakat agar kita bisa meraih masa depan yang baik .” Ujar Ferry

” Narkotika musuh kita bersama  ,bukan hanya pemrintah dan BNN tapi kita juga bertanggung jawan untuk membebaskan penggunaan obat berbahaya ini , agar selamat dunia akherat.” Pungkas nya.

Gerakan mahasiswa yang  KKN Tanjung Rejo Negeri Agung mengadakan penyuluhan kenakalan remaja,.mendapatkan sambutan yang baik dari pengurus DPAC GRANAT Kecamatan Negeri Agung dengan bersedia menjadi Penyuluh Granat serta meberikan materi P4GN .(***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *