Jalin Kemitraan, Media Cetak & Online Global Investigasi News Kabiro Kab. Pati Diterima Dengan Baik oleh Kapolresta Pati

 267 total views

Pati Jateng.
Global Investigasinews.Com

Read More

Dalam Rangka menjalin silahturohmi kepada Kapolresta Pati yang baru,awak media Online & Cetak Global Investigasinews.Com yang berada di Kabupaten Pati berkunjung kepolresta Pati untuk jalin kemitraan.

Dalam kunjungan awak media Global Investigasinews.Com diterima dan di sambut langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andika Bayu Adhittama S.I.K.,M.H di ruang kerjanya,di kemas dengan suasana santai bersama yang penuh keakraban dan di lanjutkan berbincangan.

Dalam ngobrolan santai tersebut Kapolresta Pati Kombes Pol Andika mengatakan.” bahwa kegiatan silahturohmi seperti ini untuk kepada siapa saja masyarakat maupun Insan Pers yang harus terus terjalin,mengingat Polri Presisi dan mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah di sampaikan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya,karena kami merupakan mitra ,jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.”ungkapnya.

Sambung bincangan Kapolresta Pati saat itu menyampaikan juga” bahwa dari pihak kepolisian sangat berharap kepada rekan-rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang,sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

“Dengan adanya kegiatan silahturohmi dan bertatap muka semoga pihak kepolisian dengan Insan Pers khususnya di wilayah Pati bisa menjadikan kondisi yang sangat kondusif.”tandas Kapolresta Pati.

Sementara itu perwakilan dari team awak media Global Investigasinews mengatakan.”bahwa dirinya sangat berterima kasih atas pemberian waktunya serta memberi kesempatan untuk memperkenalkan media kami,semoga dengan adanya kegiatan silahturohmi ini bisa membuat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan wartawan .”pungkas bincangannya.

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *