“Musrenbang Tingkat Kecamatan Rawas ulu Berjalan Bukses”

 154 total views

Global investigasi news. Muratara.untuk menuju suatu kegiatan perlu diadakannya musyawarah.baik itu dalam jenis fisik maupun material.musyawarah rencana pembangunan (Musrembang)tingkat kecamatan resmi dibuka dan dilaksanakan di aula gedung serbaguna kelurahan pasar surulangun.

Read More

Senin,6 /02 /2023, Musyawarah rencana Pembangunan (Musrembang)tingkat kecamatan hari ini resmi dibuka.musyawarh ini bertujuan untuk menyongsong kemajuan kedepan dalam menjalankan era kepemerintahan diwilyah kecamtan Rawas ulu, berdasarkan visi dan misi bupati Musi Rawas Utara.

Dlam sambutannya Zulian putra Franata,S.IP,M.SI(Camat Rawas ulu) Menyampaikan,dalam kesempatan ini,saya sampaikan bahwa musyawarah ini bertujuan untuk menyongsong kemajuan pembangunan terkhusus wilayah kecamatan Rawas ulu ini,yang di koordinir oleh 16 kepala desa dan 1 kelurahan.melalui kerjasama yang efisien dan akurat dengan beberapa keterangan berdasarkan dana yang ditetapkan oleh pusat.dengan adanya musyawarah ini kita kawal kegiatan pembangunan ini terkhusus kecamatan Rawas ulu ini.jngan sampai lengah dan terutama peningkatan pemberatasan desa tertinggal.dan juga melauli musrembang ini mari kita tingkatkan kemajuan kita bersama melalui tema “Peningkatan insfrstruktur dan sumber daya manusia didukung penguatan perekonomian daerah dalam usaha pengetasan daerah tertinggal”. berdasarkan hasil musdus,dan MusDes yang saudara/Saudari kepala desa laksanakan disetiap desa.

Pihak kebupaten dalam hal ini disampaikan oleh sekretaris Bappeda,menyampaikan bahwa seluruh usulan yang terdapat dalam MusDes harus memakai sistem perekrutan yang terakomodir berdasarkan acuan dari kabupaten yg telah ditetapkan dalam RKPD.agar supaya seluruh usulan yang ditetapkan berjalan sesuai peraturan yang ditetapkan berdasarkan undang-undang yang ditetapkan.oleh pihak pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara.

Melalui program yang ditetapkan, seluruh kepala desa yang ada diruang lingkup Musi Rawas Utara menjadi leining sektor pembagunan sekaligus pemandu sekaligus mengakomodir pembagunan didesa desa yang ada di Musi Rawas Utara ini.

Turut hadir dalam acara tersebut.Camat Rawas ulu,dan beserta staf, Anggota DPR kabupaten,Siyadi,SE,Fraksi PBB,Aguscik,A.Md.Praksi Demokrat,Andika,A.Md.Praksi Golkar,unsur OPD kabupaten Musi Rawas Utara, sekretaris Bappeda,dan staf,16 kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Rawas ulu, pendamping desa, pendamping lokal desa,lurah rawas ulu dan staf, BPD sekecamatan Rawas ulu, serta undangan lainnya.

Japarudin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *