Kepsek SDN 81/III Sungai Tutung Bangga Dengan Siswanya Rifka Sarminto Raih Juara 1 Catur’ KOSN Tingkat Kecamatan

 470 total views

Kerinci Globalinvestigajsiinewscom : Bersyukur dan bangga itulah kalimat yang diucapkan kepala sekolah SDN 81/III sungai tutung kecamatan air hangat timur kabupaten kerinci provinsi jambi.

Read More

Diajang lomba KSN, LCC, KOSN’ dan FLS2N Tingkat Kecamatan Air Hangat Timur berbagai prestasi diraih siswa didiknya telah membawa nama harum sekolah.

Hal tersebut di benarkan oleh kepsek SDN 81 / III Sungai Tutung Kasnita S.Pd.’ dan Alhamdulillah siswa kami yang bernama Rifka Sarminto meraih juara 1 Catur KOSN, tingkat kecamatan dan dicabang lain kami juga mendapatkan juara antaranya :

  • Karate juara 2 diraih oleh Keza Yunia Safira.
  • Juara 2 Nari diraih kelompok tari yakni
    ° Kenza Adiba Yioka
    ° Raisa Naura Afifa
    ° Keza Azara
    ~ Pantonim Juara 3
    ° Mhd Said
    ° Mhd Imran

Kasnita S.Pd Kepsek SDN 81′ Sip sungai tutung mengatakan Kepada awak media Sabtu 4 Maret 2023 dan ini prestasi yang membanggakan buat saya walaupun baru pertama kali saya dipercayakan sebagai kepala sekolah SDN 81 ini, dan ini merupakan membanggakan buat semua majelis guru, dan ini tentunya akan meningkatkan semangat, sportivitas dan motivasi siswa-siswi lainnya untuk mendorong mengukir prestasi ucapnya.

Semuanya itu tentu tidak terlepas dari pembinaan rutin dari guru dan kerja sama orang tua murid bahwa kami bisa meraih juara 1 catur tingkat kecamatan air hangat timur katanya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *