Satlantas Polresta Pati Sarapan Pagi Bareng Bersama Para Sopir Yang Terjebak Macet

 209 total views

Pati Jateng.
Global Investigasinews.Com

Read More

Pembangunan Jembatan besar Juwana dan perbaikan jalan Batangan dibarengi dengan curah hujan yang sangat tinggi, mengakibatkan kerusakan jalan cukup parah, ditambah tergenangnya sejumlah ruas jalan alternatif akibat banjir menimbulkan ketersendatan arus lalu lintas di jalur Pantura Pati.

Banyak sopir truk yang harus ngantri berjam-jam, menjadi dilema bagi mereka, sementara perut masih kosong dan belum terisi makanan semalaman, mau meninggalkan kendaraan untuk mencari sarapan mereka tidak berani, mau mencari warung terdekat tidak ada, Sabtu (4/3/2023).

Melihat kondisi yang memprihatinkan seperti itu, muncul inisiatif Kompol Asfauri, S.H., M.H. yang belum genap dua minggu menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Pati itu.

“Satlantas Peduli” itulah program kegiatan yang digagas Kompol Asfauri yang saat ini menjadi prioritas Satlantas Polresta Pati yakni, membagikan makanan dan minuman siap saji untuk diberikan kepada para sopir yang terjebak dalam antrian panjang akibat terjadinya perlambatan arus lalu lintas dampak dari kerusakan jalan di wilayah Pati.

Bukan hanya membagikan makanan dan minuman siap saji, kami juga mengajak para sopir untuk sarapan pagi dan ngopi bareng di tengah-tengah antrian kendaraan dengan lesehan, sambil menunggu giliran jalan,” kata Asfauri.

Kesempatan seperti ini, sekaligus dapat kami jadikan sebagai tempat curhat bagi para Sopir kepada kami, sehingga kita dapat mengerti keluh kesah para sopir, harapannya dapat menjadi masukan bagi pihak Satlantas Polresta Pati dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang Kamseltibcar lantas,” imbuh Asfauri.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Satlantas Polresta Pati khususnya pada saat terjadi antrian panjang kendaraan, sehingga dapat membuat para sopir untuk tetap nyaman meskipun dalam kondisi macet.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *