Dawam Hadiri Pelantikan DPD/DPK PPNI Periode 2022- 2027

 112 total views

Lampung Timur – Global Investigasi News. Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi sambutan dalam acara pelantikan DPD /DPK PPNI Lampung Timur Tahun 2022-2027 di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Sabtu (4/03/23).

Read More

Hadir pula dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur dan Sekertaris Kesbangpol.

Ketua DPD Dewan Pengurus Daerah Suwanto, Wakil Ketua, Apri Supanto serta dihadiri pula oleh Adik Dari Wakil Gubernur Lampung, Sasa.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang baru saja dilantik.

Mengawali sambutan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur memberikan ucapan selamat kepada saudara sekalian yang dilantik sebagai ketua dan anggota DPD dan DPK PPNI Kabupaten Lampung Timur Periode 2022 2027, mudah-mudahan kedepannya PPNI akan semakin solid dan profesional tidak hanya internal organisasi namun juga dalam tugas menjalankan profesinya sebagai perawat, saya berharap dengan dilantiknya ketua dan pengurus PPNI mampu melaksanakan amanah dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo mengajak kepada para perawat untuk dapat mendukung program serta bersama dengan Pemerintah Daerah dalam penanganan kesehatan.

“Melalui momen yang baik ini, saya mengajak seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI untuk senantiasa dapat membersamai Pemerintah Daerah dalam upaya penanganan masalah kesehatan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai dan senantiasa mendukung program-program kerja Pemerintah khususnya dalam bidang kesehatan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Dan tidak lupa saya sampaikan kepada rekan-rekan sekalian bahwa sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, mari kita sambut bulan suci dengan penuh kebahagian dan kita isi hari-hari kita dengan kegiatan yang positif. ( Hairul Ali )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *